Akhirnya Nikita Mirzani Pamer Wajah Anak Ke 3, Bayi Mahal Jiplakan Dipo Latief Banget!

Nikita Mirzani kini tengah menjadi seorang ibu yang berbahagia karena memiliki 3 orang anak dalam hidupnya. Nikita Mirzani seolah membuktikan pada mantan suaminya bahwa ia mampu mengurusi anak-anaknya meski menjadi single parent.

Sponsored Ad

Lebih dari 3 bulan, Nikita Mirzani menyembunyikan paras putra ketiganya yang tak lain buah cinta dengan Dipo Latief. Kali ini, ibu beranak tiga itu tampaknya sudah mantap untuk memperlihatkan bayi yang diberi nama Arkana Mawardi itu ke hadapan publik.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Nikita Mirzani memperlihatkan kebersamaannya dengan kedua putranya, Azka dan si kecil Arkana, Selasa (6/8/2019). Ketiganya tampak berpose di depan Menara Eiffel, Paris, Perancis.

Sponsored Ad

Nikita Mirzani tampak menggendong bayi Arkana yang tengah terlihat memejamkan matanya.

Sementara itu, Azka berada di samping sembari memeluk kaki Nikita Mirzani. Rona wajah bahagia tak fapat disembunyikan oleh ibu beserta dua putranya tersebut.

Sponsored Ad

Senyuman pun begitu tampak dari bibir mereka masing-masing.

Melengkapi unggahannya, mantan istri Sajad Ukra itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia mengungkapkan perasaan bahagianya menjadi ibu dari 3 orang anak.

"Orang mungkin melihat saya seperti yang mereka inginkan, saya tidak bisa mengubahnya. Satu yang pasti, saya ibu dari 3 anak. Itu adalah hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat bersyukur dan sangat beruntung," tulis Nikita Mirzani mengawali unggahannya.

Sponsored Ad

"Jika kamu seorang ibu, kamu akan mengerti apa yang saya katakan. Kebahagiaan mereka adalah satu tujuan hidup sejati bagi saya. Tidak ada hal lain yang 

Sponsored Ad

Lebih lanjut, aktris yang dikenal penuh kontroversi ini pun mengungkapkan rasa cinta terhadap 3 buah hatinya, Loly, Azka dan Arkana. Nikita pun berjanji akan terus mengasihi 3 buah hatinya.

"Jadi untuk sekali ini, izinkan saya menghargai momen saya sebagai ibu bagi anak-anak saya. Kamu adalah apel hatiku selamanya kekasih. Ibu mencintaimu tidak peduli apa, kemarin, hari ini, dan selamanya kita tidak akan pernah dipisahkan, kamu akan selalu memiliki hatiku di dalam hatimu," pungkasnya.

Sponsored Ad

Belum genap 24 jam dibagikan, foto tersebut pun ramai dengan komentar para netizen. Sebagian besar dari mereka fokus terhadap wajah bayi Arkana yang baru saja diperlihatkan pada publik.

Tak sedikit dari komentar yang masuk menyebut bahwa wajah bayi yang lshir pada 29 April 2019 begitu mirip dengan sang ayah, Dipo Latief.

"Dipo banget," ujar salah seorang warganet.

"Setelah mimi perhatikan, ternyata muka dedek bayinya mirip Dipo," tambah yang lain.

Sponsored Ad

"mirip dipo gitu..knp msh sangsi y..srh tes dna  segala...pria macam apa dia y...🤔"

"itu baby bisa senyum gitu yaa .. seolah haaii ayaah gituu"

"Lucu bgt baby-nya😁"

"Gila dlm keartisan..tp keren dlm dunia nyata...good nikita..kg munafik..tks sukses selalu nikita"

Sponsored Ad

"Salut am nikita bertanggung jawab banget am anaknya.sllu jadi ibu yg baik ya nik.laki2 yg tidak bersyukur aj yg menyakiti nikita...wanita yg negitu perhatian am buah hatinya.sabar ya buat anak2 nikita.mudah2 ayah2 kalian dapat hidaya ya.aamiin"

"Bapak yg brengsek,mentang2 org kaya raya seenaknya memperlakukan wanita. 
Tunggu karma mu Dipo..hidup ini berputar. 
Semoga Nikita Mirzani tabah dan sehat terus agar bisa merawat anaknya hingga menjadi anak2 yg berhasil dikemudian hari"

Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka