Berseteru, Mantan Istri Curhat Sambil Sesegukan Sebut Istri Daus Mini 'ibu Tiri Jahad'!

 Daus Mini menikah untuk pertama kalinya dengan Yunita Lestari pada 2011 silam. Pernikahan yang berakhir pada 2014 tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Pernikahan kedua Daus bersama Rahandini Destia Astriantri pada 2018 lalu pun kandas bahkan hanya dalam hitungan bulan.

Sponsored Ad

Namun, Daus kini telah kembali melepas masa dudanya setelah resmi mempersunting Selvia Hana Wijaya pada 9 Desember 2018 lalu. Baru-baru ini, Yunita mengejutkan warganet karena terang-terangan menyindir Selvia di postingan Instagramnya. Yunita seolah menyindir Selvia telah menjadi "ibu tiri yang jahat" serta meminta istri Daus itu untuk tak membicarakan dirinya di belakang.

"Nih nyindir tuh begini, aku ajarin ya!!! 'ternyata yang dibilang ibu tiri itu jahat itu bener ya, gak cuma di dongeng2... Astagfirullah2' @shelviefirdaus91," tertulis di gambar yang diunggah Yunita pada Minggu (5/5). "Cara nyindir seperti ini, tag orangnya! Jangan kampung beraninya ngomong di belakang."

Sponsored Ad

Pada kolom komentar, Yunita pun menegaskan bahwa sang putra diperlakukan tidak baik oleh Selvi. Yunita juga berkali-kali menegaskan bahwa Selvi adalah sosok bermuka dua.

Sponsored Ad

"Ibu tiri yg jahat...jadi ichal disiksa ibu tiri nya kah?" komentar akun @d***g_rrp. "@d***g_rrp iyaa nih emak tirinya cuma pura2 baik! Playing victim," balas Yunita.

"@s***y_72 makannya aku kaget, ternyata mukanya 2," sahut Yunita. "Keliatan dari IG yang bersngkutan bukan ibu tiri yang baik," komentar akun @d***atti26. "Auto digembok ig nya sma tetangga sebelah takut kena serang netizen. Klo emg bersih napa risih yakan," tulis akun @i***_21.

Sponsored Ad

"Memang hubungan aku sama Daus nggak baik. Tapi aku mau loh membuka pintu persahabatan buat Selvi supaya dia itu baik sama aku buat Ical. Supaya nanti Selvi kelak bisa nuntun Daus, ngasih tau Daus kalau yang dia lakuin ke aku itu nggak bener. Ngapaian mantan suami masih marah ke mantan istrinya?," terang Yunita di awal Video.

Sponsored Ad

"Kalian tau nggak kenapa Daus masih marah ke aku sampai detik ini? Karena aku nikah nggak izin sama dia. Makanya Daus tuh sampe sekarang marah sama aku. Dia masih belum bisa move on," lanjut Yunita.

Selanjutnya, sambil menangis sesenggukan, Yunita Lestari mengaku tak terima jika Ical-anak hasil pernikahannya dengan Daus Mini, diasuh oleh Selvi.

"Tugas istrinya membuat suaminya move on, bahagiain suaminya. Ini malah istrinya ngomporin suaminya, bukannya ngademin. Aku nggak pernah sekecewa itu. Kalo kelak umur aku nggak panjang trsu aku mati trus Ical jatuh ke tangan orang kayak gitu, nggak kebayang (sambil menangis sesenggukan). Orang yang aku anggap baik, ternyata nggak sebaik itu juga," ujar Yunita dengan nada bergetar dan terbata-bata.

Sponsored Ad

Ditambahkan Yunita, dirinya kecewa karena Daus Mini dan Selvi Hana masih saja menyidir dirinya.

Sponsored Ad

"Ternyata di belakang kita tuh ngomongin. Aku disindir orang gak pernah baper. Orang mau jadi apa terserah. Dulu Daus nggak pernah jemput Ical ke Ciputat, aku yang anter ke Depok tiap minggu, sebulan dua kali. Yang nganter suami gue yang nganter Ical ke Daus, orang yang Daus benci. (Nangis)

Daus Benci sama Hani (suami Yunita saat ini) orang yang ngurusin anaknya. Aku tuh diam, kenapa karena mau hidup bahagia, nggak ada mau embel-embel Daus Mini dalam hidup aku. Aku capek dikait-kaitkan. Aku mau punya kehidupan sendiri," sambung Yunita sesenggukan.

Sponsored Ad

Di ujung curhat, Yunita mengaku rela merawat Ical seorang diri tanpa bantuan Daus Mini.

Sponsored Ad

"Kalo Daus ngerasa nggak ikhlas kasih bulanan (untuk Ical), aku urus sendiri. Aku nggak akan laporin ke pengadilan. Kalau kalian punya hati manusia yang baik tidak pernah menyindir, kalo nggak suka ngomong, jadi menyindir.

Cukup tau. Mungkin aku bukan ibu sempurna buat Ical tapi aku berusaha jadi ibu yg baik buat Ical. orang yg kalin benci ini Yunita lestari, ini yang lahirin anak kamu kalo bukan dari perut aku kamu nggak punya keturuna. Ngapain benci aku, kita udah pisah," tutup Yunita.


Sumber: Wow KerenSuara

Kamu Mungkin Suka