Adik Boy William Tutup Usia Karena Kecelaakan, Begini Ungkapan Duka Sang Kakak yang Dihujani Air Mata

Kabar duka datang dari Boy William. Sang adik yang bernama Raymond Hartono telah meninggal dunia pada hari Selasa (10/9) kemarin.

Sponsored Ad

Hal itu diungkap melalui unggahan milik Boy William di laman Instagramnya pada Rabu (11/9). Dalam unggahan tersebut, Boy mengabarkan bahwa adiknya meninggal dunia dan disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

Pada unggahan selanjutnya, Boy mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar terhadap sang adik dengan menyebutkan bahwa sang adik, Raymond tak pernah benar-benar pergi dari sisinya, ia akan tetap tinggal di dalam hatinya.

Sponsored Ad

"Siapapun yang meninggalkan dunia ini tak pernah benar-benar pergi, ia akan tetap tinggal di dalam hati kami. Raymond akan sangat dirindukan. Ia dicintai kita semua dan akan tetap selamanya menjadi bagian dari kami," paparnya.

Sponsored Ad

Pada unggahan Instagram Story berikutnya, ia menyebutkan bahwa ia tetap bangga menjadi kakak bagi sang adik.

Sponsored Ad

"Ray, aku mencintaimu selamanya, adik kecilku. Aku akan selamanya bangga menjadi kakak dan selamanya bangga kepadamu," tukasnya.

Selain itu melalui postingan Instagram pada Kamis (12/9), Boy membagikan sebuah foto bersama sang mendiang adik yang berada di sebelah paling kiri. Bersama dengan postingannya itu, Boy menulis pesan menyentuh sekaligus menyayat hati.

"Istirahatlah dengan baik adikku. Menyenangkan bukan di sana? Aku akan menunggu sampai giliranku," tulis Boy dalam bahasa Inggris. "Jemput aku nanti ketika aku di sana. Ray, selalu ada bersama kita. Kamu selalu ada. Kemanapun kamu pergi dari sekarang, kamu selalu ada. Kamu dicintai. Aku ada di sini ketika kamu dilahirkan dan juga ada di sini ketika kamu pergi. Aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu Ray."


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka