Tetangga Bongkar Vanessa Sengaja Dijual, VA Sampai Sebar Fitnah Keji Untuk Ayahnya?

Vanessa Angel dan ayahnya masih terus berseteru sehingga nampak tak akan ada ujungnya.

Vanessa yang telah bebas dari dalam bui pun semakin banyak menuai kontroversi.

Sponsored Ad

Perseteruan antara Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat sampai detik ini masih terus berlanjut. Tak jauh berbeda dengan Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga, Vanessa dengan Doddy juga saling beber "aib" di media sosial.

Publik sejauh ini dibikin "pusing" oleh keduanya lantaran perlahan saling membongkar kejelekan masing-masing. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala tetangga lama Vanessa beber fakta mengejutkan soal sikap Doddy terhadap Vanessa di masa lalu.

Sponsored Ad

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau 'JUAL' kamu. Dari kecil kamu suka dipukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar," tulisnya di kolom komentar Vanessa. "Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante nonni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihi."

Sponsored Ad

Sadar ada notif dari tetangga lamanya, Vanessa pun gercep memberikan respon. Meski tak secara gamblang meng-iyakan pernyataan tetangga lamanya, namun Vanessa seakan memberikan isyarat akan sikap buruk Doddy.

Sponsored Ad

Di sisi lain, Doddy sendiri juga tak kalah gercep berikan pembelaan diri. Lagi-lagi lewat Instagram story-nya, Doddy dengan lantang sebut ungkapan si tetangga tersebut adalah fitnah semata.

Sponsored Ad

"Untuk yg ke 2 kalinya IG sy diblock, setelah sy WA sy DM hingga sy hrs masuk ke komentar postingannya. Untuk klarifikasi atas fitnahan keji untk saya," bantah Doddy. "Dengan dia membuat akun palsu mengatasnamanakn seolah2 tetangga, ASTAQFRLLAHALADZM."

Sontak unggahan di atas langsung menuai beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka justru setuju dengan ungkapan hati Doddy. Netter yakin bahwa itu hanya "akal-akalan" Vanessa untuk memojokkan sang ayah.

Sponsored Ad

"Hmm setiap kalimat tante noni berakhir denngan titik dua.. begitupun dg VA," komen akun @kad*********. "Oiyaya ,jenius anda fix bapaknya sendiri didzolimi sama anaknya," sambung akun @sha***********. "Ak jga mkirny sma, cra 'tante noni' pun bicara seolah2 sprti tulisan Vanessa. Gaya bhsa dan tulisanny mirip. Ga jauh beda," ujar akun @jihan******.

"Iyah playing victim ... Adenya vanes aja anak pesantren.. Yakaliii mikir ajeeee," tambah akun @prince***********. "Ig tante lory sampe aku kepoin. Eh ig baru kayaknya," papar akun @mpi******.

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka