Begini Kisah Tragis “Ayu Ting-Ting Dan Shaheer Sheikh” Yang Diharapkan Berjodoh Oleh Netizen!

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali ramai dijodohkan usai dipertemukan dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi belum lama ini.

Sponsored Ad

Ditambah lagi, mantan pasangan kekasih ini sekarang tengah disatukan dalam sebuah acara spesial Ramadan. Berbagai momen mesra pun muncul antara Shaheer dan Ayu.

Banyak penggemar yang mendoakan agar Ayu berjodoh dengan Shaheer. Ibunda Ayu, Umi Kalsum pun digadang-gadang memberikan restu kepada putrinya untuk kembali menjalin kasih dengan pria berdarah India tersebut. Tapi terawangan yang cukup mengejutkan diungkapkan oleh Denny Darko baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah pada Senin (13/5), Denny mengungkapkan prediksinya tentang nasib hubungan Ayu dan Shaheer. Sayangnya ia mengungkapkan kartu Tarot yang tak sesuai dengan harapan penggemar. Denny menegaskan bahwa Ayu akan sulit untuk bersatu dengan Shaheer karena banyak memiliki perbedaan.

Sponsored Ad

"Nah yang pertama, kartu Four of Wands adalah kartu tentang reunification, pertemuan kembali dua orang yang terpisah, mereka punya perasaan, mereka bertemu kembali," kata Denny. "Berdansa di antara empat tongkat dan mereka melihat matahari bersinar di depannya, mereka melupakan semuanya."

Tapi meski begitu, Denny mengatakan bahwa tetap ada perbedaan di antara Ayu dan Shaheer yang ditunjukkan oleh kartu tersebut. Di mana kartu ini bergambar pria yang memiliki kaki mamalia dan bertanduk, sedangkan wanitanya merupakan manusia. Ini adalah simbol perbedaan yang ada di antara Ayu dan Shaheer.

Sponsored Ad


Namun Denny membaca bahwa Shaheer dan Ayu menikmati masa-masa mereka berdansa bersama belum lama ini. Keduanya mengabaikan semua perbedaan yang ada di antara mereka. Tapi ini bukan berarti pelantun "Sambalado" itu akan bersatu dengan Shaheer. "Apakah ini ditandakan mereka akan bersama? Tidak kalau saya lihat," tegas Denny.

"Apakah mereka akan bersatu lagi? Tidak, at least for now. Karena mereka berbeda. Banyak hal yang harus disamakan, disatukan agar mereka bisa bersama," lanjut Denny lagi. "Kecuali kita semua, kalian semua, bisa menyatukan hal ini. Mereka akan tetap berbeda."

Sponsored Ad

Selama video ini, Denny terus menjelaskan bahwa Ayu dan Shaheer tidak akan bersatu. Tapi menurutnya, mantan pasangan kekasih ini sebenarnya masih memiliki ketertarikan satu sama lain. "Mereka tidak akan pernah bersama. Tapi di dalam hati mereka, mereka saling menginginkan. Maka sebenarnya, kalau bisa, mereka pengen bareng," tegasnya.

Untuk saat ini, Denny menjelaskan bahwa keinginan Ayu untuk bersama Shaheer masih sekedar ilusi. Kecuali ia bisa mengubah beberapa perbedaan yang ada di antara dirinya dengan Shaheer. Salah satunya adalah perbedaan tempat. Denny mengatakan Ayu dan Shaheer bisa bersama jika salah satu ada yang mengalah untuk berpindah ke negara pasangannya.

Sponsored Ad

"Karena mereka enggak akan bersama, kecuali perbedaan ini diubah. Ingat, kecuali perbedaan diubah. Perbedaan pertama, tempat," lanjut Denny. "Salah satunya harus mengalah. Ayu pindah ke India, Shaheer pindah ke Indonesia. Jika itu terjadi, kemungkinan (bersatu) akan semakin besar."


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka