Pria Ini Tulis Rinican Beratnya Biaya Nikah, Netizen Malah Fokus Sama Tulisan Paling Bawah!

Menikah tentu jadi keinginan semua orang, apalagi mereka yang sudah menjalin hubungan lama dan dari segi usia sudah cukup untuk membina rumah tangga.

Sponsored Ad

Tapi kini menikah tidak semudah yang terucapkan, karena menikah di jaman sekarang membutuhkan biaya yang tak sedikit.. Belum lagi jika ada tuntutan dari pihak keluarga mempelai perempuan. Hal ini pun seolah menjadi beban bagi para pria, betul bukan?

Sponsored Ad

Meskipun sebenarnya menikah itu secara agama sangat sederhana. Namun nyatanya banyak hal yang menjadi pertimbangan banyak pria dan wanita untuk melangsungkan pernikahannya. Karena saking tak mampu menahan beban seorang diri, mereka sampai curhat soal biaya nikah ini ke media sosial. Seperti beberapa pria ini. Tapi curhatan mereka bukan berupa bentuk tulisan panjang, tapi dikemas dalam rincian biaya nikah.

Hasilnya? Tentu saja kocak. Nah daripada makin penasaran, berikut ini delapan curhat pria soal biaya nikah yang bikin ketawa ngakak plus kasihan.

Sponsored Ad

1.Yakali masih ada cewek yang mau di usia segitu.

2.Biaya keluarga untuk menyebrangnya bikin gagal paham deh. Nyebrang ke mana? Oh mungkin ongos transportasi ya? Berarti yang nulis ini sama pasangannya beda kota.

Sponsored Ad

3.Haha, biaya nikahnya 60 kali lipat dari dana yang siap. Kapan bisa terkumpulnya kalau gini ceritanya?

Sponsored Ad

4.Hore.. nggak nyampai 1 juta, wkwkwk. Tapi kira-kira ada gak ya cewe yang mau?

Sponsored Ad

5.Waduh yang ini sih ngagetin! Mending dananya buat buka usaha aja deh ckckck. Tapi endingnya kok greget ya.

Sponsored Ad

6.Ini nih yang baru benar, yang penting sah!! Tapi lagi-lagi, emang ada cewe yang mau sesederhana ini? Pasti ada sih sebenernya, cuma susah nyarinya.

Sponsored Ad

7.Nikah sekali Rp 600 ribu, punya Rp 1,2 juta bisa nikah dua kali?


Sumber: PalingSeru