Dikira Polos, Roger Danuarta Kepergok Terus-Terusan Cium Bibir Cut Meyriska Di Tempat Umum Thailand

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska selalu terlihat romantis. Maklum saja, keduanya baru sebulan menikah sejak 17 Agustus lalu.

Sponsored Ad

Sebagai pasangan baru, Roger dan Chika kerap memamerkan kemesraan mereka. Keduanya saat ini diketahui sedang berbulan madu di Thailand.

Biasanya, Roger dan Chika selalu memperlihatkan kesan religius. Chika dipuji sebagai sosok yang santun karena berhijab. Begitu juga dengan Roger yang tampak aktif mengikuti kajian Islami semenjak menjadi mualaf. Namun baru-baru ini, fans dibuat kaget ketika Roger dan Chika memperlihatkan sikap berbeda saat liburan di luar negeri.

Sponsored Ad

Rupanya Roger dan Chika sempat berbulan madu di Thailand. Keduanya tampak asyik memamerkan sikap mesra selama berkunjung ke berbagai kawasan.

Disela-sela liburan, Chika rupanya sempat meminta ciuman dari Roger. Seorang teman lantas mengarahkan kamera ke arah Chika dan Roger.

Sponsored Ad

Tampak sosok Chika yang jinjit dan mencium bibir Roger. Tak cuma itu, Roger juga curi-curi mencium istri ketika naik mobil Tuk Tuk khas Thailand.

View this post on Instagram

😍😍😍😍

A post shared by Roger❤Chika (@roger_chika) on

Aksi Roger dan Chika ini tak urung jadi sorotan. Sebagian baper namun tak sedikit yang mengingatkan soal sikap mereka itu.

"Kak biar dinegeri orang tetap jaga kesopanan ya," tutur netter. "Aduh mesra bangat pasangan serasi dunia akhirat," ujar netter. "Aduh pasangan romantis, meleleh banget," kata yang lainnya.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Chika sempat membocorkan soal sifat asli sang suami. Menurut Chika, Roger sebenarnya tak sepolos anggapan publik.

Awalnya, Chika mengungkap reaksi saat diwawancara Raffi Ahmad di "Okay Bos". Chika mengaku bahagia setelah menikah dengan Roger.

"Gimana rasanya waktu jadi gadis, sekarang udah ada suami dan menikah?" tanya Raffi. "Seneng banget, happy. Kalau mau ngelakuin sesuatu jadi dobel, misalnya siapin baju. Terus kalau dulu asik mikirin diri sendiri, sekarang mikirin suami juga," jawab Chika.

Sponsored Ad

"Perubahannya Roger setelah menikah dan sebelum gimana?" tanya Raffi. "Waktu dulu itu datar aja sih dia. Iya datar, dulu perhatiannya juga kurang. Sebelum nikah perhatiannya kurang, setelah nikah perhatiannya berlebihan gitu. Dia itu iseng. Kelihatannya aja polos, tapi aslinya iseng banget sih apalagi kalo cuma berdua," kata Chika.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka