Ahmad Dhani Tulis Surat Dari Dalam Bui, Isinya Bikin Netizen Makin Murka!

Ahmad Dhani yang tengah menjalani penahanan akibat kasus ujaran kebencian, menulis surat dari dalam penjara. Dalam surat itu, Dhani mempertanyakan penahanannya, yang dia anggap tidak lazim. 

Sponsored Ad

Ahmad Dhani beranggapan dirinya tidak seharusnya ditahan karena masih dalam proses banding atas putusan 1,5 tahun penjara yang dijatuhkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Selama 14 hari ini telah terjadi salah persepsi soal pemberitaan Ahmad Dhani di Penjar*. Perlu saya luruskan kembali,
Bahwa saya, Ahmad Dhani tidak di penjar* karena menjalani V*NIS 1,5 TAHUN. Saya, Ahmad Dhani Ter PENJAR* karena PENETAPAN PENGADILAN TINGGI YANG MENETAPKAN SAYA DI PENJAR* 30 HARI. Tolong ini di GARIS BAWAHI," demikian isi surat Ahmad Dhani, yang beredar di kalangan media, Senin (11/2).

Sponsored Ad

Ahmad Dhani juga mempertanyakan pemindahan dirinya dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, ke Rutan Medaeng Surabaya, Jawa Timur. 

Sponsored Ad

"Di hari yang sama keluar KETETAPAN BARU yaitu AHMAD DHANI DI PINDAH KE RUTAN MEDAENG HINGGA PERSIDANGAN SELESEI. Menurut saya ini adalah KETETAPAN YANG TIDAK LAZIM karena saya bukan PEMBUN*H PERAMP*K TEROR*S KORUPTOR," sebut Ahmad Dhani. 

Melihat isi surat Ahmad Dhani tersebut, ratusan netizen pun berkomentar pedas seolah makin murka melihatnya :

Danny ch*n : Adalah hal yg tidak lazim juga anak lu MEMBUN*H MANUSIA TAPI MASIH BEBAS SAMPAI SAAT INI

Sponsored Ad

Muhamad Idri* : WAH MASIH ENGGA TERIMA MASUK BUI NIH BOTAX... 1,5 TAHUN ITU BARU 1 KASUS DIJAKARTA NAH SKRG KASUS KE 2 DI SURABAYA.. BELUM LG KASUS KE 3 , 4, 5 DAN SETERUSNYA DI JAMIN GA BAKAL TUMBUH RAMBUTNYA DEH WKWKWK

Sponsored Ad

Lal*n : Mulutmu harimaumu aaaauuuum 🐯🐯

Ry*n : Jujur ya saya masih lebih suka dia menjadi penyanyi seperti dulu, saat lebih sering mengeluarkan lagu-lagu daripada mengeluarkan argumen yang menimbulkan perpecahan. Dia blg ahok ngomong ga mikir, tapi dia ga lihat dirinya sendiri ? Saya bukan membela ahok, saya tau dia juga salah karena terlau ngomong blak blakan di ruang publik, yang saya permasalahkan itu, KOK YA GA NGACA MAS EEEE. 🙏🏻

Yay*n : Bkn p*mbunuh,p*rampok,t*roris atau koruptor TAPI PENGHASUT,PENYEBAR KEBENCIAN,DAN PROFOKATOR.......👎

Sponsored Ad

I* : Sesekali belajar gentleman sedikit keq. Saat Ahok dulu kalian bully berjilid" sampai masuk bui aja dia ga mengeluh sedikitpun. You juga dong! Kalo loe bener ga akan ditahan. Jgn jadikan proses hukum sedikit" krimalis*si lah, politik lah, ini itu lah. Kalo loe diem anteng atau tutur bahasa kritik loe baik, ga akan loe masuk bui. Muak liat cara politik jaman ini yg suka menyebarkan ho*x dan kebencian, semoga rakyat Indonesia makin pintar dan dilindungi dari orang" macam loe!

Sumber : Tabloid Bintang

Kamu Mungkin Suka