Setelah Lama Gak Ngaku Dan Terus Berkelit, Akhirnya “Gisel” Ngaku Punya Hubungan Dengan Wijin! “Gisel : Dibilang Pacaran Hmm”

Usai perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasiakembali menjadi sorotan publik lantaran kedekatannya dengan Wijaya Saputra.

Sponsored Ad

Pebasket tampan yang diketahui mantan dari Agnes Monica ini dikabarkan tengaj menjalin hbungan dengan Gisella Anastasia.

Adanya hubungan spesial antara lelaki yang akrab disapa Wijin ini dengan mantan istri Gading Marten mulai tercium saat Gisel terciduk sedang menonton pertandingan basket di Surabaya beberapa waktu lalu.

Setelahnya beredar potret kemesraan keduanya saat sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan Singapura.

Mereka pun tertangkap basah berjalan bersama di bandara saat hendak ke Singapura kala itu.

Sponsored Ad

Meski awalnya selalu menampik dan mengaku hanya teman, namun Gisel akhirnya mengakui adanya kedekatan dengan mantan kekasih Agnes Monica itu.

Hal ini diungkapkan Gisel dalam tayangan iSeleb iNews pada Selasa (12/3/2019) kemarin.

"Pacaran, dibilang pacaran ya nggak tahu juga, nggak begitu juga," tambahnya.

Ibunda Gempita Nora Marten ini mengaku semakin hari ia pun semakin dekat dengan Wijin

Sponsored Ad

"Tapi prosesnya jadi lebih deket dibanding sama kenalan-kenalan yang lain ya emang sekarang lagi lebih deket aja gitu," akunya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wijin saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV pagi tadi (13/2/2019).

Wijin juga mengakui adanya kedekatan antara dirinya dan ibunda Gempita Nora Marten tersebut.

"Kedeketannya ya deket. Ya apa ya. Zaman sekarang kan udah nggak ada tembak-tembakan kayak zaman SMA ya nggak. Tapi deket," aku Wijaya Saputra.

Sponsored Ad

Sudah sama-sama mengakui kedekatan masing-masing, keduanya pun mengaku orangtuanya sudah sama-sama tahu hubungan mereka.

"(Mama papa) Ketemu sih belum ya. Tapi kan mereka udah denger berita, ditanyain sama temen-temennya (soal hubungan Wijin dan Gisel)," terang Wijin.

Begitu juga dengan Gisel, meski belum mengenalkan secara langsung kepada orangtuanya, namun sang mama juga mengetahui kedekatan anaknya itu lewat media sosial.

Sponsored Ad

Gisel pun kemudian mengakui hal itu pada sang mama.

“Mama ngomong, 'Kamu masuk lambe-lambe ini lho, Sel. Kamu nonton basket?'. (Gisel jawab) 'Iya, emang nonton. Kemarin baru kenal, gini gini gini'. 'Oh'," ungkap Gisel.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa sang mama kemudian memberikan pesan-pesan dan nasihat untuknya.

Sang mama memintanya untuk lebih berhati-hati agar tidak berakhir seperti pernikahannya sebelumnya.

"Jadi dia (mama) sudah tahu. (Mama bilang) 'Oh, gitu. Ati-ati ya'. Pasti (mama) ngmongnya ati-ati ya, pelan-pelan ya. Jangan sampai keburu-buru terus jadi ngaco-ngaco lagi," tambahnya menceritakan pesan dari sang mama.


Sumber : grid 

Kamu Mungkin Suka