​13 Tahun 'Hilang' Karena Keluarga Cendana, Lulu Tobing Muncul Lagi dan Pacari Cucu Raja Kapal?

Lulu Tobing pernah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Danny Bimo Hendro di 2016. Rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2006 itu disebut-sebut retak karena faktor belum dikaruniai momongan.

Sponsored Ad

Gugatan cerai Lulu pada putra Tutut Soeharto itu sempat mengejutkan publik. Pasalnya, Lulu dan cucu mendiang Soeharto tersebut selalu terlihat harmonis.

Namun karena Lulu absen tiga kali di persidangan, gugatan cerai dibatalkan secara otomatis. 3 tahun berlalu, muncul kabar kalau pesinetron cantik itu telah memiliki gandengan baru.

View this post on Instagram

So sweet.. ada yang lagi happy nih. #lulutobing #tersanjung

A post shared by SlideGossip Channel (@slidegossip_channel) on

Sponsored Ad

Beredar foto mesra Lulu bersama dengan pengusaha tajir Bani M Mulia yang usianya 2 tahun lebih muda. "Missing you already," tulis Bani yang mengunggah foto mesranya dan Lulu.

Bani merupakan pengusaha sukses di bidang pelayaran. Direktur Samudera Indonesia itu juga memiliki 60 jabatan di perusahaan keluarganya. Bani adalah cucu dari Raja Kapal, Soedarpo Sastrosatomo.

Sponsored Ad

Mendiang Soedarpo merupakan seorang nasionalis yang turut berperan dalam Perundingan Linggarjati. Ia sempat menjadi anggota perwakilan RI di PBB pada tahun 1948 hingga 1950. Netter yang mengetahui identitas Bani langsung takjub dan angkat bicara.

"Lakinya ga ada yg masa depan suram ya, yg ini ud ganteng tajir mlintir," kata netter. " Emang dia beneran pacaran? Klo ia salut aku sama lulu, cowoknya tajir melintir," kata netter. "Udah resmi cerai berarti ya?," tanya netter.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka