Kepalanya Dipegang Anak Kecil, Reaksi Kate Middleton Bikin Netizen Berkata: Putri Idaman!

Kate Middleton, Duchess of Cambridge yang berusia 37 tahun ini menikah dengan Pangeran William sejak tahun 2011. Setelah menikah, Putri Kate semakin populer di kalangan rakyat Inggris.


Sponsored Ad

Selain melahirkan 3 orang anak, 2 putra dan 1 putri, Putri Kate juga aktif terlibat dalam kegiatan amal. Penampilannya ini sering dinilai mirip dengan mendiang Putri Diana, Princess of Wales.

Dikenal karena dekat dengan orang-orang, Putri Kate telah memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia. Baru-baru ini, bersama Pangeran William, mereka menghadiri upacara pembukaan museum V&A di Skotlandia. Dan sekali lagi, biarkan semua orang melihat pesonanya!

Sponsored Ad


Pada saat itu, Putri Kate muncul dengan setelan kotak-kotak hijau dari Alexander McQueen, pakai sepatu hak dari Tod’s, mengenakan syal warna senada dan anting pemberian Putri Diana. Putri Kate juga memegang tas kecil dari Manu Atelier. Terlihat sangat fesyen ya!

Sponsored Ad


Yang patut disebutkan bahwa ini adalah ketiga kalinya Putri Kate mengenakan setelan kotak-kotak yang sama, ia pernah melewati acara-acara publik pada tahun 2012 dan 2013 dengan pakaian yang sama. Ini bisa menunjukkan bahwa Putri Kate adalah seorang wanita hemat.

Sponsored Ad


Putri Kate tidak hanya menjadi tuan rumah di acara pembukaan museum V&A, tapi juga membawakan pidato yang sangat berkesan. Setelah upacara selesai, ia juga tidak melupakan masyarakat yang sudah menunggu di luar. Dia bersama Pangeran William berjalan mendekat ke pagar pembatas untuk menyalami orang-orang.

Sponsored Ad


Dari sana, Putri Kate juga terlihat mengajak ngobrol anak-anak sekolah setempat yang memungkinkan media langsung menangkap sisi lembut dan ramahnya.

Sponsored Ad



Salah satu adegan yang paling menarik dibicarakan adalah ketika seorang gadis berambut pirang yang mengenakan jaket warna merah muda ini tidak bisa menahan tangannya untuk keluar dari pagar dan menyentuh rambut Putri Kate!

Sponsored Ad



Menghadapi aksi tiba-tiba dari gadis ini membuat Putri Kate tampak tenang saja dan bahkan membiarkan gadis itu membelai rambutnya selama beberapa detik. Bahkan ia malah tersenyum ke arah gadis itu dan terus mengajaknya mengobrol.

Sponsored Ad



Tindakan Putri Kate ini segera tersebar di internet dan menyebabkan banyak netizen memuji aksinya! Semua orang memuji karena Putri Kate memperlakukan gadis kecil itu layak putrinya sendiri, tidak dibeda-bedakan. Tidak heran mengapa Putri Kate begitu diidolakan oleh banyak orang!

Sponsored Ad


Mimin juga paling suka lihat interaksi Putri Kate sama anak kecil, benar-benar hangat lihatnya! Bagaimana pendapat kamu?

Sumber: itislooker