Ngegym Bareng Deddy Corbuzier, Bagian Bawah Lucinta Luna Bikin Salfok, Netizen : Kok Melendung?

 Lucinta Luna kembali membuat heboh para netizen. Kali ini ia kembali berkolaborasi membuat vlog Youtube bersama Deddy Corbuzier.

Dalam vlog tersebut Lucinta terlihat sedang main ke tempat gym milik Deddy. Ia mengaku akan diajarkan Deddy melakukan gym untuk membentuk tubuhnya.

Sponsored Ad

Tentu hal itu membuat banyak netizen menjadi gemas untuk memberikan komentar. Apa lagi cuplikan vlog tersebut juga diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.

"Duh Fattah yang ngegym, eyke yang deg-degan, ngeri tuh rakitan sobek," tulis sebuah akun gosip dalam unggahan di Instagramnya.

Sponsored Ad

Para netizen juga banyak yang mengomentari suara Lucinta yang dinilai mirip pria. Bahkan banyak yang jadi salah fokus melihat bagian vital Lucinta saat ngegym.

"Laki banget tuh suara, mau dibuat2 juga kalau dasarny suara laki, jadi kayak radio gresek," tulis akun Instagram @ndha_mellmell.

View this post on Instagram

waduuhh...mass fattah kenapa ngangkang mulu 😱😂😂

A post shared by GOSIP & INFO VIRAL (@lambegosiip) on

Sponsored Ad


"Salfok sama bagian V kalau buat wanita, koq itu melendung gitu, gede banget kayak ngejendol bagian bawah, maafkan aku soalnya punyaku gak begitu," tulis akun Instagram @Lee_zili.

"Kok jadi ngeri ya, takut pas lagi ngeden, tuh gagang hansip tiba2 keluar lagi," tulis akun Instagram @ahsanul6772.

Sumber : Insert Live

Kamu Mungkin Suka