Melihat Putrinya Jadi Seperti Lelaki, "Beginilah Reaksi" Angelina Jolie Terhadap Anaknya!

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik Angelina Jolie dan mantan suaminya Brad Pitt?

「Angelina Jolie Brad Pitt」的圖片搜尋結果

Dari pernikahannya selama 12 tahun, Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki 6 anak. Tiga anak asuh (Maddox, Pax, dan Zahara) dan tiga (Shiloh, Knox, dan Vivienne) lagi merupakan buah cinta mereka.


Tapi sayang pada tahun 2016 kedua artis ini memutuskan untuk bercerai. Dan sekarang hak asuh keenam anaknya dimenangkan oleh Jolie.

Sponsored Ad


3 Anak pertama yang bernama Maddox, Pax, dan Zahara diadopsi Jolie saat mereka masih kecil. Ketiganya berasal dari negara Kamboja, Ethiopia dan Vietnam.

Sponsored Ad

「angelina jolie children」的圖片搜尋結果

Setelah mengadopsi 3 anak dari berbagai negara, akhirnya pada tahun 2006 Jolie dan Pitt dikaruniai anak biologis pertama yang bernama Shiloh Jolie-Pitt.


Sponsored Ad

Shiloh mewarisi mata biru dan rambut pirang dari orangtuanya. Ia cantik dan mukanya perpaduan dari wajah Pitt dan Jolie.


Sponsored Ad


Ini adalah foto Shiloh waktu menjadi majalah cover bersama anaknya Tom Cruise, Suri Cruise.

Sponsored Ad


Dan pada tahun 2008, lahir anak kembar biologisnya yang bernama Knox dan Vivienne. Satu pria satu wanita, lucu bukan?

Sponsored Ad

「angelina jolie Knox and Vivienne.」的圖片搜尋結果

Ini foto Shiloh saat menggendong bayi kembarnya!


Namun sayang, dari umur 4 Shiloh lebih suka mengenakan jas dan celana panjang. Ia ingin memotong rambutnya jadi pendek dan lebih suka bermain pedang-pedangan daripada boneka.

Sponsored Ad


Dari kecil pun Shiloh sempat dikira bahwa ia adalah seorang anak lelaki.

Sponsored Ad


Pada tahun 2014, Pitt mengajak anak-anaknya untuk menghadiri premier film. Namun banyak netizen yang malah salah fokus dengan penampilan Shiloh yang tampan.

Sponsored Ad


Terlihat Shiloh mengenakan setelan hitam, rambut kepala berminyak, mata biru dan wajahnya mewarisi gen ayahnya yang sangat tampan!


Tahun 2017, setahun setelah Pitt dan Jolie bercerai, Jolie membawa anak-anaknya pergi ke sebuah acara The Breadwinner. Di situlah terlihat penampilan saudara-saudaranya yang berdandan cantik, tapi Shiloh datang menggunakan kemeja kotak-kotak, kaos, dan berjalan sambil satu tangan dimasukkan ke dalam saku celana.


Setahun setelahnya, ketika keluarga Jolie sedang berjalan pagi, terlihat foto Shiloh berjalan memegangi anjingnya. Ia berjalan di depan dan Jolie adiknya di belakang. Shiloh terlihat memiliki postur tubuh yang tinggi, kurus, dan gagah. Belum lagi memiliki bahu yang lebar! Ia terlihat sungguh tampan!


Bahkan Jolie mengaku bahwa Shiloh lebih suka dipanggil dengan sebutan “John” atau “Peter”.


Jolie menduga bahwa Shiloh ingin menjadi seperti laki, sedikit banyak karena Shiloh memiliki kedekatan dengan kedua kakak angkatnya, Maddox dan Pax.

Namun Joli mengatakan “aku hanya ingin yang terbaik buat Shiloh. Aku tetap menunjukkan rasa cinta dan aman dengan segala keputusan yang ia ambil”


「Shiloh Nouvel Jolie-Pitt anak tomboi」的圖片搜尋結果

“Apakah itu pakaian pria atau wanita, selama anak itu suka, dan yang paling penting anak-anak berkembang lebih baik, aku setuju!”

Bagaimana menurut pendapatmu? Apa yang kau akan lakukan jika berada di posisi Angelina Jolie?

Sumber: Story