“Rosa Meldianti” Sindir Nikita Mirzani Abis-Abisan, “Nikita Mirzani” Hanya Balas Dengan Perkataan Jitu Ini!

Perseteruan antara Rosa Meldianti dengan Nikita Mirzani belakangan ini menyita perhatian publik.

Sponsored Ad

Pasalnya, Meldi terus menerus memberikan sindiran untuk Nikita di media sosial. Bahkan Meldi didukung oleh Tessa Mariska yang juga bermasalah dengan Nikita.

Meski begitu, Nikita tampak santai saat menanggapi balik berbagai sindiran Meldi. Artis berusia 33 tahun tersebut mengaku hanya menganggap Meldi sampah yang tak tahu diri. Hal ini diungkapkan Nikita melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story miliknya.

"Cukup Netizen Indonesia aja yg udh pd Pinter pd bully itu makhluk2 astral jadi2 an.. nyai tinggal baca2 in comment yg yg bikin ngakak guling2," bunyi tulisan Nikita di Instagram Story. "Terlalu banyak sampah.. dr sampah yg ga tau diri. Smp sampah yg pede nya selangit... Duh gimana yah.."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Nikita juga tampak cuek dan lebih memilih mengurusi kehidupan pribadinya. Ibu dari tiga anak tersebut juga merasa tak perlu menanggapi Meldi yang koar-koar hingga dianggap bisa menjadi gila. Nikita pun tampak menyindir Meldi dengan sebutan gembel.

Sponsored Ad

"Eh bsk nyai mau belanja. Belanja apa sih??? Liat aja bsk deh. Biar sampah2 nya pada tau diri Abis itu. Kalau yah itu. Bisa Jadi makin gila. Mihihihihihihi," sambung Nikita. "Butiran Debu... di anyepin aja. Di ladenin keenakan dong nti... kadang2 kita hrs sering2 bercermin. Supaya tau diri. Dan tdk mempermalukan diri sendiri. embel jaman skrg emang pada songong."

Foto bukti pernyataan Nikita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (17/5). Para netter pun mendukung aksi Nikita yang tak meladeni Meldi, lantaran dianggap panjat sosial alias pansos sehingga namanya kembali disorot.

Sponsored Ad

"Bagusss jangan diladenin nyai dia ngarep diundang tv lagi buat klarifikasi makanya nyindir nyai mulu," ujar akun @mariao******suryani. "Betul jgn diladeni, dia Khan cari panggung spy dipanggil dan muncul di tv terus," imbuh akun @nene******ection. "Kali ini aq dukung kak nikita," sahut akun @tery*****i194.

"Bener nyaiiii. Ga usah d ksi panggung si meldi ke enakan nnti d undang2 klarifikasi," komentar akun @rang*****kkkk. "Iya jgn diladeni.... Niatnya kan cm mw direspon biar hitz. Upsssss," tambah akun @vita_sha*******pethuz. "PANSOS BGT SIH GEMBEL G TAU MALU," seru akun @sass*****yskin.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka