Pengantin Pria Tampak Tak Bahagia. Pas Lihat Wajah Calon Istrinya, Netizen Heboh!

Rata-rata upacara pernikahan akan dilangsungkan secara agama dan juga adat. Seperti pasangan dari Tiongkok ini, mereka harus menjalankan beberapa ritual seperti memakan apel bersama.

Sponsored Ad

Foto pernikahan mereka yang seharusnya bahagia itu ternyata menyedot perhatian dari warganet dan juga para tamu. Dari foto itu, terlihat kedua mempelai ini harus memakan apel yang sama.

Mempelai pria terlihat kesulitan untuk memakan ini dan memasang wajah tidak rela. Bahkan orang yang dibelakang beserta sang ibu harus membantu menahan mempelai pria ini agar tidak melepas diri.

Sponsored Ad

Setelah memakan apel, mereka berdua lalu melanjutkan prosesi selanjutnya, yaitu saling meminum anggur dengan tangan saling melingkar. Pengantin wanita terlihat sangat luwes melingkarkan tangan di leher pengantin pria. 

Namun melihat ekspresi pengantin pria, ia tampak tidak senang dengan prosesi ini dan belum meminum anggurnya.

Sponsored Ad

Tak berapa lama kemudian, akhirnya sang mempelai pria meminum anggurnya dengan pelan.

Sponsored Ad

Pada foto terakhir akhirnya terlihat wajah sang pengantin wanita secara jelas. Setelah melihat wajahnya, warga net akhirnya mengerti alasan kenapa pengantin pria terlihat tidak bahagia.

Sponsored Ad

Pengantin wanita tampak lebih tua dari pengantin pria, entah karena alasan apa mereka bisa menikah. Namun bila mereka saling mencintai, tidak mungkin pengantin pria mengeluarkan ekspresi seperti itu di hampir semua fotonya.

Setelah melihat postingan ini, ada beberapa netizen yang berkomentar seperti berikut:


"Ini pasti bukan karena cinta. Mereka mungkin saling memanfaatkan. Yang wanita pengennya suami yang masih muda. Sedangkan yang laki-laki pastinya bukan karena kecantikan calonnya. Pasti ada tujuan lain. Kalau tidak kenapa bisa nikah dengan wajah seperti itu?"


Namun ada juga netizen yang merasa menikahi wanita yang lebih tua itu hal yang lumrah.

"Normal-normal saja kok. Asalkan saling mencintai yah sah-sah saja.."


Menurut kalian, apa mereka saling mencintai? 

Sumber: clickrnews

Kamu Mungkin Suka