Mantan Kakak Ipar Ungkap "Sifat Asli" Kalina Oktarani Sampai Bisa Kawin Cerrai 3 Kali!

Setelah berpisah dari suami ketiga, Kalina kembali menjadi seorang janda.

Proses percerraian Kalina dan Insank pun berjalan tanpa pengadilan, mengingat keduanya hanya menikah siri pada 16 Maret 2020 lalu. Belum lama ini, kakak Insank yang bernama Nico turut buka suara mengenai percerraian Kalina dan adiknya.

Sponsored Ad

Menurut Nico, hubungan Kalina dan Insank masih baik-baik saja meski sudah bercerrai. Kalina dan Insank pun sudah pisah rumah sejak 2 minggu terakhir. Kedua belah pihak keluarga pun merasa terkejut usai mendengar percerraian Kalina dan Insank.

"Insank dan Kalina sudah pisah rumah 2 minggu lalu. Enggak tahu sih (alasan Insank dan Kalina bercerrai)," ungkap Nico pada Selasa (23/6). "Saya lihat baik-baik aja, mereka pisah juga baik-baik. Bahkan yang saya tahu komunikasi mereka sampai hari ini baik-baik aja. (Keluarga) kaget banget."

Sponsored Ad

Nico pun pernah menasihati Insank agar mau rujuk dengan Kalina, lantaran melihat rumah tangga keduanya tak ada kejanggalan. Selain itu, Nico juga menyebut Kalina mendadak pindah dari rumah Insank.

"Saya sudah coba bicara sama Insank tapi kita lihat nanti ya, mungkin mereka masih berpikir. Saya juga minta doa supaya mereka bersatu lagi. Tiba-tiba mereka pisah dan Kalina pindah ke Cibubur," papar Nico. "Saya enggak banyak bertanya juga ya soal rumah tangga mereka. Saya rasa enggak ada (masalah) ya, mereka mesra sekali. Saya tidak tahu ada masalah apa enggak."

Sponsored Ad

Berikutnya, Nico memiliki jawaban sendiri saat ditanya jika penyebab percerraian Insank dan Kalina akibat adanya orang ketiga. Nico pun memuji sosok Kalina yang baik dan mudah berbaur dengan keluarganya. Bahkan Nico pasang badan untuk Kalina jika disakiiti oleh Insank.

"Kalau (isu orang ketiga) itu saya enggak tahu, saya pengin tanya tapi enggak enak karena sama-sama dewasa. Tapi saya percaya di dunia ini enggak ada orang yang mau berpisah," tutur Nico. "Dia itu orangnya humoris dan baik, sering kumpul keluarga, terakhir makan bareng keluarga. Dan saya bilang sama dia kalau Insank macam-macam, bilang lapor saya, biar saya hajar dia."


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka