Ternyata Ini Alasan Ruben Onsu Bantu Vicky Prasetyo Saat Di BUI!

Selain dukungan moril, ruben onsu juga banyak memberi dukungan materi pada Vicky Prasetyo.

Bahkan suami Sarwendah itu juga memberikan pekerjaan untuk mantan suami Angel Lelga tersebut usai bebas. Namun, Ruben Onsu meminta jangan membesar-besarkan soal kebaikannya terhadap Vicky Prasetyo. Karena salah satu alasannya membantu, lantaran Vicky sebagai tulang punggung keluarga.

Sponsored Ad

"Ya memang benar. Saya cuma berpikir dalam keadaan Vicky yang susah, ya yang dibutuhkan adalah support," kata Ruben Onsu, sat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020).

Sebagai tulang punggung keluarga yang harus menghidupi orangtua, adik, dan anak-anaknya, Ruben Onsu tahu betul bagaimana kehidupan Vicky Prasetyo.  "Saya tahu, kebayang nggak dia menanggung banyak keluarganya. Anak-anaknya semua bertumpu sama dia," tutur Ruben Onsu.

Sponsored Ad

"Di dalam penjaara Vicky nggak ada penghasilan kan. Nah apa salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit rezeki buat dia untuk bertahan didalam penjaara," kata Ruben Onsu menambahkan.

Soal pekerjaan, ayah sambung dari Betrand Peto ini tak menampik jika banyak televisi yang menolak artis yang pernah masuk ke dalam penjaara.

Sponsored Ad

Meski telah dua kali keluar dari penjaara, Ruben Onsu selalu mendukung Vicky Prasetyo agar tak takut kehilangan pekerjaan.

"Saya bilang ke dia, lu bisa masuk ke program gue. Lu tenang aja, pokoknya lu harus kerja demi anak anak dan semuanya," tutur Ruben Onsu.

Vicky Prasetyo dipenjaara karena ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Namun pada 18 September lalu, penangguhan penahanan Vicky dikabulakn hakim dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka