​Baru Umur 18 Tahun, Dul Jaelani Sudah Sanggup Beli Rumah Mewah Rp 30 M, Dalemnya Bikin Cengo

Al, El, Dul, ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty ternyata sudah menghuni rumah mewah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sponsored Ad

Lewat tayangan channel YouTube Atta Halilintar, rumah mewah ketiga bersaudara pasangan musisi fenomenal tersebut terekspos.

Pemilik nama Dul Jaelani itu mengakui, rumah mewah yang kini dihuninya dikabarkan senilai Rp 30 miliar.

Mengaku menghuni rumah tersebut sejak tahun 2014 karena inginkan suasana yang lebih tenang, Dul kini memilih tinggal bersama sang kakak sulung, Al Ghazaly.

Rumah dengan konsep villa itu dibangun agar penghuninya bisa berkumpul dengan seluruh keluarga di ruangan besar.

Sponsored Ad

Karena itu, seluruh bagian di rumah tersebut tampak ditata menyatu antar ruangan lain seperti di area ruang keluarga, ruang makan dan dapur.

1. Ruang tamu

Sponsored Ad

Masuk ke dalam rumah, ruang pertama yang ditemukan ialah ruang tamu yang kerap dipakai sebagai ruang meeting. Pasalnya, area itu kerap digunakan untuk tempat meeting dengan para tamunya.

Di area itu, terlihat hangat dengan dominasi warna cokelat dan gold, termasuk pada kursi sofa dan banyak hiasan mulai dari foto Maia Estianty hingga sederet penghargaan yang diperoleh keluarga tersebut.

2. Ruang keluarga

Sponsored Ad

Sebuah ruang keluarga yang sangat santai tampak di area ini. Banyak juga koleksi buku milik Ahmad Dhani yang kini diwariskan pada pemilik nama Abdul Qodir Jaelani.

Di rumah itu juga ditinggali salah satu ART yang sudah dianggap sebagai ibu keduanya.

“Kebetulan gue punya satu, dulu baby sitter gue yang dipersiapkan sebelum gue lahir, jadi sampai sekarang pengasuh gue di sini, udah kayak ibu kedua gue,” kata Dul kepada Atta Halilintar di channel YouTube Atta Halilintar.

Sponsored Ad

3. Area favorit

Cowok 18 tahun itu mengaku, area favorit di rumahnya adalah area piano yang terletak di ruang keluarga.

Sponsored Ad

“Piano (spot favorit). Setiap main piano di sini ada quotes hadiah ulang tahun buat nyokap yang gue suka banget jadi termotivasi,” akunya.

4. Ruang makan

Sponsored Ad

Area ruang makan tampak dekat dengan dapur bersih di rumah itu. Meski penataan ruangan tersebut sederhana, tapi tetap tampak mewah.

Tampak sebuah meja yang terbuat dari kayu berwarna cokelat selaras dengan warna oranye dinding di ruangan tersebut. Sehingga memberi kesan hangat dan nyaman.

5. Kamar tidur

Sponsored Ad

Sebuah kamar tidur dengan kaca transparan menghiasi rumah tersebut. Area itu berada dekat ruangan keluarga dan ruang makan.

Berkonsep mini studio, kamar tidur Dul itu dilengkapi sebuah ranjang kayu lengkap dengan meja kerja dan lampu berdiri.

6. Dapur

Sponsored Ad

Dapur rumah Al, El, Dul terlihat bersih dan rapi. Dul mengaku, Maia Estianty kerap masak nasi goreng Jepang kesukaannya di area tersebut.

Karena itu, saat digrebek Atta Halilintar, Dul pun memasakkan menu tersebut untuk sang Youtubers ternama.

7. Studio

Sebagai musisi, belum afdol rasanya kalau nggak ada studio di rumah milik Maia tersebut.

Sebuah studio musik pun menjadi bagian dari rumah itu. Hanya saja, ruangan yang lebih banyak dipakai oleh Al, El, Dul tidak diekspos Atta.

Itulah penampakan rumah mewah Al, El, Dul yang disebut-sebut seharga Rp 30 miliar. Gimana menurut kamu?


Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka