​Pakai Marmer Rp 700 Juta, Harga Perabotan di Rumah Nikita Mirzani Bikin Sobat Misqin Meronta

Hampir semua orang tahu bahwa rumah mewah Nikita Mirzani yang ada di wilayah Jakarta Selatan, harganya puluhan miliar Rupiah. Kira-kira semahal apa ya material dan perabotan di rumah mewah tersebut?

Sponsored Ad

Sebelumnya kita sudah pernah membahas soal penampakan rumah mewah ini. Yang jelas, kalau dari arsitektur, bangunannya memang bergaya modern.

Rumah mewah ini juga mengusung konsep one stop lifestyle yang artinya, semua fasilitas yang diperlukan dijamin ada semua.

Belum lama ini, akun Youtube Trans 7 dan CrazyNikmir mengunggah video bedah rumah mewah Nikita Mirzani. Dari video tersebut, terkuaklah beberapa perabotan dan material rumah yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Sponsored Ad

1. Kulkas Sharp Jumbo 4 Pintu Hybrid SJ-IF 90 PB-SL Queen

Barang mahal pertama yang terlihat di rumah mewah Nikita Mirzani adalah sebuah kulkas empat pintu merek Sharp. Harga pasaran kulkas ini mencapai Rp 15 jutaan lho.

Sponsored Ad

Beberapa fitur yang ada di lemari es ini antara lain adalah, J-Tech Inverter Compressor, Hybrid Cooling System, Handle Control Panel, Extra Cool, Express Freezing, LED Lamp dan Tempered Glass Tray.

Pastinya bisa nyimpan banyak bahan makanan di sini.

2. Shower Rp 36 juta

Sponsored Ad

Shower yang terdapat di kamar mandi dalam master bedroom rumah Niki ternyata harganya Rp 36 juta! Penampakannya pun bisa dibilang setara, atau lebih keren daripada shower hotel bintang lima yang berlapis kaca.

Bicara soal interior kamar mandinya, kamar mandi itu juga dilapis marmer lho. Jadi wajar saja kan bila harga shower itu sampai Rp 36 juta.

Kalau pakai shower murah, tentu saja penampakannya jadi kebanting, gak sepadan dengan interiornya yang mewah.

Sponsored Ad

3. Lantai marmer sampai Rp 700 juta

Perhatikan deh lantai marmer di rumah mewah Nikita Mirzani yang ini. Marmer berwarna hitam itu terlihat luar biasa elegan.

Sponsored Ad

Desain interior modern minimalis memang pas banget dipadukan dengan marmer berwarna hitam itu. Aura elegannya bisa cukup terasa, dan desain minimalis juga membuat penampakan interior di kamar Nikita jadi gak lebay.

Kebayang juga sih kalau harga marmernya sampai Rp 700 juta.

4. AC Mistubishi harga per unitnya Rp 50 juta

Sponsored Ad

Perabotan unik yang satu ini memang terlihat catchy di rumah Nikita, tentu saja karena warnanya merah. Rata-rata AC yang dipasang di rumah atau kantor ya warna putih.

Usut punya usut, Niki sendiri yang bilang kalau ini adalah AC keluaran terbaru dari Mitsubishi. Harga satuannya mencapai Rp 50 juta! Wow, mahal banget ya.

Berhubung Niki punya dua, otomatis harga kedua AC ini sampai Rp 100 juta.

5. Kanopi di kolam renang

Sponsored Ad

Terdapat sebuah kanopi dengan desain modern yang terpasang di area kolam renang rumah mewah Nikita Mirzani. Kabarnya, harga kanopinya sampai Rp 100 juta lho.

Wajar saja, desainnya juga cukup rapi. Model kanopi ini sesuai dengan desain keseluruhan rumah yang bertema modern.

6. Karpet bulu domba di rumah mewah Nikita Mirzani

Sponsored Ad

Di ruang tamu rumah ini, terdapat sebuah karpet bulu berwarna belang hitam putih. Karpetnya memang halus, Niki sendiri bilang kalau lembutnya selembut sutra lho.

Ternyata, karpet ini menjadi barang termahal yang ada di ruang tamu. Lebih mahal daripada sofa, meja, dan lainnya.

Karpet ini terbuat dari kulit domba. Niki gak menyebut dengan detail berapa harganya, dia cuma bilang kalau harga karpet ini sampai ratusan juta Rupiah.

Itulah deretan barang-barang dan material mewah yang ada di rumah Nikita Mirzani. Harganya serem-serem semua ya, tapi ya semuanya sepadan dengan harga rumahnya yang juga mahal.

Kalau judulnya saja rumah mewah, ya otomatis perabotannya juga mahal dong.


Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka