Foto Jadulnya Kembali Heboh, Begini Kisah Kaka Slank Saat Nekat Cium Syahrini Diatas Panggung

Saat konser 27 tahun Slank di Ancol tahun 2010 lampau, Kaka Slank tampil nyanyi bersama Syahrini. Saat itu mereka begitu 'mesra', Kaka pun diprotes fans Syahrini di situs jejaring Twitter kala itu. Namun ia santai.

Sponsored Ad

Saat konser tersebut, Kaka tidak hanya berduet dengan Syahrini. Ia juga berduet dengan beberapa panyayi lainnya seperti Marshanda. Bedanya dengan Syahrini, Kaka terlihat tidak canggung akrab dan terlihat beberapa kali memegang dan sedikit memeluk mantan teman duet Anang Hermasyah itu. 

Sponsored Ad

"Gue juga udah denger, dengernya juga dari Abde (gitaris Slank). Ternyata Abde calling-calling-an sama manajer Syahrini. Katanya beberapa fans Syahrini nggak terima. Cuma waktu itu nggak cuma Syahrini aja yang jadi  bintang tamu. Slank dan semua bikin gimik yang seru. Itu kan konser ya, it's about eyes and ear," tanggap Kaka. 

Sponsored Ad

Kaka tidak menyangka keakrabannya dengan Syahrini dipanggung jadi bahan protesan. Namun ia cukup berlega hati, karena manajer Syahrini sudah menjelaskan kepada fans kalau itu hanya ekspresi di panggung. Sama seperti musisi lain.

Sponsored Ad

"Nggak ganggu pikiran sih. Pasti semua sikap, omongan tu akan berdampak sesuatu. Tapi nggak apa-apa lah," jelas Kaka.

Sumber: detik.com

Kamu Mungkin Suka