Wanita Ini Dicampakkan Oleh Kekasihnya Karena Penampilannya yang Culun, Siapa Sangka Setelah Ia Melakukan Hal Ini, Kekasihnya Memohon Kembali Kepadanya

Penampilan yang menarik masih menjadi hal yang utama ketika seseorang memilih pasangan. Kadang kita justru mementingkan penampilan yang maksimal bukan hati yang cantik. Seperti yang terjadi antara pasangan kekasih muda ini, Freddy dan Vinky. Awalnya, Freddy mencintai Vinky apa adanya. Namun kejadian selanjutnya membuat mereka berdua mengakhiri hubungan percintaan mereka.

Sponsored Ad


Freddy sering menghabiskan waktu berdua bersama Vinky di luar. Freddy memperlakukan Vinky dengan romantis dan sangat perhatian. Tapi teman-teman Freddy selalu mengejek penampilan Vinky yang culun dan jelek. Awalnya Freddy tidak menanggapi ejekan teman-temannya.

Sponsored Ad

Tapi tak lama dari situ, ada yang aneh dari sikap Freddy. Ia sulit dihubungi dan beralasan sakit sehingga tidak membalas pesan Vinky. Vinky juga merasa Freddy itu tidak romantis lagi dan tidak perhatian lagi. Akhirnya, Freddy mengungkapkan alasan sebenarnya. “Aku pengen putus sama kamu beb, kamu culun, kamu gak modis. Aku udah bosan! Hatiku sakit di bully sama teman-temanku!” ucap Freddy.

Sponsored Ad


Wah, sakit hati banget ya! Diputusin hanya karena Freddy melihat penampilan luar Vinky. Ucapan Freddy membuat hati Vinky hancur dan bertanya-tanya apakah ia memang sejelek itu sehingga ia dicampakkan oleh Freddy. Namun Vinky yang cerdas tidak mau sedih berlarut-larut, ia berusaha membuktikan bahwa ia adalah seorang wanita yang cantik.

Sponsored Ad

Vinky lalu mencari seorang beauty vlogger yang dapat membantu merubah penampilannya. Beruntung, seorang beauty vlogger berusaha memotivasi Vinky dan merubah penampilannya. Tak disangka penampilan Vinky berubah 180 derajat dan membuat semua lelaki terpukau. Freddy yang melihat perubahan Vinky menyesal dan ingin kembali kepada Vinky. Namun Vinky sudah memiliki seseorang yang menerimanya apa adanya dan lebih baik dari Freddy.

Sponsored Ad

Nah, kisah di atas menjadi contoh bagi kita semua. Janganlah memandang seseorang yang akan dijadikan kekasih hanya dari penampilan saja. Penampilan yang bersih dan rapi tentu penting tapi bukan berarti harus tampan dan cantik, yang utama adalah kecantikan hatinya yang akan membawa kita menjadi orang yang lebih baik lagi.

Sumber : Youtube

Kamu Mungkin Suka