Denny Cagur Berikan Hadiah “Mewah Dan Mahal” Ini Untuk Kado Ulang Tahun Istri Tercinta!

Kalau kata Keluarga Cemara, harta yang paling berharga adalah keluarga. Yup, keluarga emang jadi prioritas hampir semua orang. Bagi yang udah berumahtangga, tentu prioritasnya adalah suami atau istri, dan juga anak.

Sponsored Ad

Apapun akan dilakukan untuk membahagiakan anggota keluarga, tak terkecuali memberikan kejutan dan kado di momen spesial. Seperti yang dilakukan oleh Denny Cagur kepada sang istri, Shanty Widihastuti.

Di ulang tahun Shanty ke-34 yang jatuh hari ini, Kamis (10/1) Denny memberikan tiga kado spesial. Denny mengaku sempat kebingungan membuat kejutan kepada wanita tercintanya itu karena tidak ada waktu yang longgar untuk mempersiapkan kejutannya.

Sponsored Ad

Insta

"Selalu bingung mau ngasih surprize apalagi untuk salah satu wanita spesial dihidup gue dihari ulang tahunnya. Soalnya persiapan yang ada kurang dari 24 jam krn kita baru bgt pulang liburan, akhirnya terpikir kalo surprize tahun ini adalah tanpa surprize.," ucap Denny pada caption foto.

Meski mengaku tanpa surprise, namun nyatanya Denny tetap memberikan kado-kado spesial untuk sang istri tercinta. Semua kado yang diberikan Denny pun berhasil membuat Shanty senang. Ada yang bikin iri, ada juga yang bikin ngakak.

Sponsored Ad

Penasaran apa aja kado spesial Denny untuk sang istri tercinta? Berikut kami rangkum informasinya dari akun Instagram @dennycagur, Kamis (10/1).

1. Kue ulang tahun.

Sponsored Ad

Kue ini sudah dipersiapkan Denny melalui bantuan seseorang sejak siang kemarin. Kue bertuliskan 'Happy B'day Mami' itu pun disimpen di kulkas dengan rapat-rapat agar tidak ketahuan Shanty. Kue baru dikeluarkan tepat jam 12 malam di hari ulang tahun Shanty.

Momen pemberian kejutan itu pun melibatkan kedua anak Denny. Denny sampai mengerahkan segala cara dari mulai mengajak bermain mobil-mobilan, joget-joget, hingga lari-larian di dalam rumah agar anak kedua tidak tidur. Karena kalau sudah tidur dan dibangungkan, sang anak bisa mengamuk dan menjadi Hulk, begitu kata Denny.

Sponsored Ad

2. Uang Rp 100 juta.

Tidak hanya kue, Denny pun juga sudah menyiapkan kado berupa transferan uang sebanyak Rp 100 juta untuk sang istri. Kado ini juga dipersiapkan dari siang kemarin. Setelah meminta seseorang untuk membelikan kue ulangtahun, Denny langsung meluncur ke bank dan mentransfer uang itu ke rekening Shanty. Malam harinya, kwitansi bukti transferan pun menjadi kado untuk Shanty.

Sponsored Ad

Jumlah nominal transferan ini pun sempat membuat warganet tercengang dan iri.

"Gile kadonya seratus juta itu bang.. @dennycagur," tulis @tinfarida.

"Luarrr biasa kang @dennycagur hadiahnya selembar kertas aja tp isinya 9 digitsenangnyaaaa pasti teh @shantydenny ," ujar @stephanieglwrenny.

"Pgen kado kertas itu jg," ungkap @realdyva.

Sponsored Ad

3. Gombalan.

Tak selesai di kue dan uang Rp 100 juta, Denny masih memberikan kado spesial di hari ulangtahun istrinya. Seperti yang ia unggah di Instagram Story, Denny mempersilakan warganet untuk mengutarakan satu kata yang nantinya akan dijadikan gombalan oleh Denny untuk Shanty.

Sponsored Ad

Dan ini dia beberapa gombalan Denny untuk sang istri yang bisa bikin ngakak.

Ini jika gombalannya menggunakan kata kentut.

Sponsored Ad

Kalau yang ini menggunakan tahun 2019.

Kalau yang ini gombalannya pake gorong-gorong.


Sumber : Brilio 

Kamu Mungkin Suka