Dihujat Se-Indonesiau Usai Pamer Foto "Telanjaang", Shandy Aulia Buka Suara!

Nama Shandy Aulia kembali jadi sorotan usai dirinya memberikan kabar bahagia kehamilan pertamanya setelah 8 tahun menunggu pernikahan.

Bukan kabar bahagia ia disorot, melainkan hujatan yang memenuhi kolom instagramnya.

Sponsored Ad

 Semenjak hamil, Shandy Aulia jadi sosok artis yang selalu disorot netizen nih.

Kerap olahraga hingga tubuh langsing saat ia hamil memang jadi hal yang kerap diperbincangkan.

Kali ini, unggahan Shandy Aulia kembali diserbu komentar netizen. Ia tampak melakukan maternity shoot alias pemotretan kehamilan.

Dalam potretnya tersebut, istri David Herbowo tampak mengenakan bikini seksi dengan warna kulit.

Tak hanya itu, bikini tersebut disempurnakan dengan model transparan di bagian samping dan depan yang membuat Shandy Aulia kian seksi.

Sponsored Ad

Dengan penampilannya yang bisa dibilang sangat seksi, unggahan Shandy Aulia dengan outfit warna kulit dan terawang ini banjir nyinyiran.

Beberapa di antaranya yakni :

@ekasarielizabeth : "Kalau boleh komen.... Kurang santun yang pasti..."

@reza_corleone87 : "Wow kasian juga ya jadi suaminya...resiko sih punya istri dunia entertaint...bodynya bisa di nikmati banyak orang gratis thank you,"

@rizashanty : "Sekalian buka semuanya.."

Sponsored Ad

@liliskhotim : "Ni orang nggak tau malu apa kok berpakaiannya nggak sopan banget ya,"

Tak lama setelah postingan itu disorot, Shandy akhirnya memberikan pernyataan.Pernyataan itu disampaikan Shandy lewat fitur Question and Answer di Instagram Story, Sabtu (7/9). Salah satu pengikut Shandy rupanya penasaran dengan foto sang idola yang menimbulkan komentar pedas itu. "Apa gak malu foto kyk telanjang begitu?" begitu bunyi pertanyaan dari sang netter.

Sponsored Ad

Beruntung, pernyataan tersebut dijawab oleh Shandy. Ia tak memberikan jawaban penuh emosi meski sudah mendapatkan banyak nyinyiran dari foto tersebut. Bintang film "Kutuk" itu menegaskan bahwa dirinya tak telanjang dalam foto tersebut. Ia juga menyinggung soal orang yang pikirannya kotor.

Sponsored Ad

"Gak telanjang kok pake baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana," tulis Shandy menjawab pertanyaan tersebut. "Mau tertutup kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang (emoji)."

Ini bukan pertama kalinya Shandy menjadi sasaran komentar miring netter karena foto seksinya di Instagram. Beberapa waktu lalu aktris berusia 32 tahun itu pernah diprotes netter lantaran memamerkan foto romantis ciuman bersama sang suami di Instagram. Ia juga sempat menuai komentar miring karena penampilannya yang cukup terbuka. Kendati begitu, Shandy selalu santai dalam menghadapi nyinyiran netter di media sosial.

Sumber : Wow kerenmata-mata

Kamu Mungkin Suka