Niat Bantu Jualan Di Pasar, Gadis Ini Malah Bikin Kios Ibunya "Ramai Mendadak"! Gak Disangka “Penampilan Saat Ia Jualan” Bikin Mata Melotot!

Sebagai anak, tentu kita wajib membantu orang tua kita. Baik dalam pekerjaan orang tua ataupun memenuhi kebutuhan kedua orang tua kita.

Sponsored Ad

Namun meskipun kita sudah membantu kedua orang tua kita, tentu bantuan kita belum bisa membalas jasa-jasa yang sudah oran tua kita korbankan untuk kita saat kita masih kecil.

Sponsored Ad

Nah seperti pada cerita viral satu ini.

Gadis cantik ini sedang viral di dunia maya karena kedapatan sedang membantu sang ibu manjaga dan meladeni pembeli toko ikan ibunya.

Gadis bernama Liu itu, berjualan dengan menggunakan kaos wanita dan dengan rambut yang terikat.

Sponsored Ad

Saat diwawancara, sang ibu berkata bahwa putri cantiknya itu sering datang ke pasar ketika ada waktu luang. Karena katanya dia sangat khawatir katika sang ibu dagang sendirian hingga larut malam.

Selain membantu sang ibu berjualan ikan, Liu juga ternyata adalah seorang model lho! Lalu ia juga merupakan mahasiswa di Universitas Sains Teknologi Hongguang.

Semejak kedatangan Liu untuk membantu ibunya, kini pasar tempat ibunya berjualan sering ramai didatangi pengunjung! Terutama ketika Liu yang sedang berdagang. Kebanyakan pengunjung datang untuk melihat sosok cantik Liu sedang memotong ikan.


Sumber : Liputan6 

Kamu Mungkin Suka