"Bima Aryo" Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Datangi Makkam ART Korban Anjingnya

Setelah kasus anjingnya viral di media sosial, Bima Aryo kini sedang jadi topik pembicaraan dimana-mana.

Sponsored Ad

Insiden ini menjadi duka yang mendalam tidak hanya keluarga korban tapi juga untuk Bima. Maka ia menyempatkan diri berziarah ke makkam ART itu.

Terlihat beberapa foto saat Bima tertunduk di depan makkam Yayan dengan ditemani keluarga besar dari almarhum.

"Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yang sangat amat menyedihkan bagi kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yg ikut prihatin," tulis Bima dalam Instagram pribadinya, Jumat 6 September 2019.

Sponsored Ad

Selain itu, Bima menyampaikan bagaimana rasa sedihnya harus kehilangan salah satu orang yang dekat dengan dirinya.

"Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dgn mereka. Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia," katanya.

Yang terpenting untuknya saat ini adalah memberikan perhatian lebih untuk keluarga korban yang paling merasa kehilangan.

"Tentunya yg terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan di sini adalah mereka. Mohon doa dari semua pihak, agar keluarga korban dan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi musibah ini,"tulisnya.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka