Jika Pria Melakukan "3 Hal Ini" Padamu, TINGGALKAN Dia Saat Itu Juga! Nomor 3 Paling Tidak Bisa Dimaafkan!

Setiap wanita pasti mendambakan sosok pria yang mencintainya dan menghargai dirinya. Akan tetapi, tidak semua pria memiliki kualitas tersebut. Ada pria yang semakin kamu cintai, semakin kamu menderita! Jika sudah begitu, apa artinya lagi untuk terus berhubungan dengannya? Lebih baik angkat kaki dan move on, kamu pantas untuk mendapatkan yang lebih baik!

Sponsored Ad

Jika pria melakukan 3 hal ini terhadapmu, tinggalkanlah saat itu juga!

1.Pas awal-awal, dia baik banget sama kamu. Apa saja kemauanmu dia turutin. Tapi setelah mendapatkan hatimu, dia tiba-tiba berubah jadi dingin. Ketika kamu baik sama dia, dia malah tidak tertarik atau cuek. Pria seperti ini biasanya cuma ingin main-main saja, sama sekali tidak serius. Begitu mendapatkanmu, dia sama sekali tidak menghargaimu. Pria seperti ini lebih baik tinggalkan saja.

Sponsored Ad

2.Kadang ada, kadang tidak ada. Mungkin kamu sendiri pernah bertemu pria seperti ini? Ketika kamu butuh dia, dia tidak ada. Tapi begitu dia butuh kamu, kangen sama kamu, dia baru muncul. Pria yang seenaknya muncul dan menghilang sesuka hati seperti ini, kemungkinan 99% dia tidak sayang sama kamu. Kalau dia gak sayang sama kamu, dia bisa saja memikirkan 1.000 macam alasan, entah sibuklah, gak punya waktulah, ada kerjaanlah, atau bahkan menuduh kamu gak pengertian kalau kamu ngambek gara-gara itu. Kalau kamu mulai bertanya-tanya, apa dia beneran sibuk atau memang tidak sayang padamu, maka kemungkinan besar faktanya adalah yang kedua. Sesibuk apapun pria, dia pasti akan meluangkan waktu untukmu dan membuatnya merasa disayangi.

Sponsored Ad

3.Yang paling tidak bisa dimaafkan dalam hubungan tentu saja adalah perselingkuhan. Oke, sekali mungkin masih bisa dimaafkan, kalau dia benar-benar menyesal dan tulus mau memperbaiki diri. Tapi kalau dia tidak merasa bersalah sedikitpun, malah merasa hal yang dia lakukan tidak ada apa-apanya, sepele, kenapa tidak bisa dimaafkan, maka tinggalkan segera! Kesetiaan itu mahal harganya, dan kamu tidak bisa dapatkan itu dari orang yang murahan!

Sponsored Ad

Berjuta-juta orang di dunia ini, tidak harus dia! Lebih baik cari kebahagiaanmu sendiri, kamu pantas untuk dihargai dan diberikan yang terbaik!

Yuk BAGIKAN ke temen-temen kamu juga!

Sumber: ray