Pernah Gabung Girls Squad, Ashanty Beberkan Alasannya Menjauh Dari Nia Ramadhani CS!

Ashanty Ternyata Pernah Gabung Girls Squad, Istri Anang Hermnasyah Ungkap Alasan Tak Gabung Nia Jedar Lagi

Ashanty dikenal sebagai penyanyi dan istri dari musisi sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah, ternyata dia juga seorang sosialita dan pernah tergabung dalam sebuah kelompok artis.

Ya, Ashanty pernah tergabung dalam Girls Squad yang digawangi artis Nia Ramadhani dan Jesica Iskandar (Jedar).

Sponsored Ad

Namun, belakangan Ashanty tidak lagi bergabung dalam kelompok tersebut.

Bahkan ada gossip menyebutkan Ashanty berganti gabung ke kelompok artis lain.

Mengutip tribunbatam, Sabtu (8/6/2019), seperti diketahui, Geng artis Girls Squad gawangan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memang terkenal suka arisan berlian di resto mewah.

Ashanty yang sempat bergabung dengan mereka pun membongkar alasannya kenapa tak lagi gabung bersama mereka.

Sponsored Ad

Dulu Ashanty memang termasuk salah satu anggota Girls Squad

Namun entah kenapa Ia tiba-tiba tidak pernah terlihat lagi. Akhirnya Ia membongkar alasannya

Nia Ramadhani Sindir Ashanty Punya Geng Baru

Sekarang ini memang marak geng-geng sosialita artis yang selalu tampil kompak dan berkelas.

Sponsored Ad

Mulai dari arisan hingga jalani pemotretan bersama pun identik dengan geng-geng artis papan atas.

Berbicara tentang geng artis, salah satu yang begitu dikenal adalah Girl Squad, geng artis yang digawangi oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Namun, tahukah Anda jika sosok Ashanty juga ternyata pernah tergabung dalam Girl Squad?

Ya, tak banyak yang menyadari jika Ashanty memang pernah tergabung dalam geng sosialita tersebut.

Sponsored Ad

Hal ini terbongkar kala Nia dan Jedar menjadi bintang tamu dalam vlog The Hermansyah A6 tahun 2018 silam.

Awalnya, seorang warganet bertanya adakah keinginan Jedar dan Nia untuk mengajak Ashanty bergabung di Girls Squad?

Dengan kompak Nia dan Jedar menjawab, "Bunda kan dulunya Girls Squad, bundanya aja yang enggak mau dateng".

View this post on Instagram

#girlsquad ngumpul lagi nihh! Supporting her @inijedar new outlet for @babyelbakery congrats! Photo kedua Gika bobok yak😅

Sponsored Ad

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Ashanty pun membenarkan jika dulu dirinya tergabung dalam Girls Squad.

Ia juga mengutarakan alasannya mundur dari geng arisan ini.

"Dulu aku hamil gendut banget terus mereka kece kece, terus tiba-tiba gue udah lama gak dateng gue gabung ntar di sangka ih kepengenan," kata Ashanty.

"Bunda cuma ngirimin duit arisan doang enggak pernah dateng," sahut Nia.

Sponsored Ad

  

Tak hanya itu, Ashanty pun membantah anggapan Jedar tentang geng barunya.

"Tapi kan bunda udah punya geng baru," sahut Jedar.
"Itu tuh bukan geng, itu aku hamil bareng neng sama mereka berempat (Ussy, Ririn, Olla Ramlan, Nindy). Aku tuh gapunya geng, geng pertamaku itu mereka (Girls Squad)," jelas Ashanty.

Ashanty juga menegaskan mundurnya ia dari Girls Squad karena kondisinya yang dulu tengah mengandung, dan setelah Girls Squad ia tak memiliki geng lagi. 

Sumber : Tribun

Kamu Mungkin Suka