Ini Nazar Inul Daratista Bila Capres Pilihannya Menang Pemilu 2019

Inul Daratista memberikan suaranya untuk Capres Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019. Inul merasa, Jokowi masih pantas diberi kesempatan melanjutkan pembangunan negara di periode kedua. Hingga saat ini, masyarakat Indonesia masih menunggu hasil penghitungan cepat atau quick count Pilpres 2019.

Sponsored Ad

"Menurut saya pak Jokowi layak untuk melanjutkan. Mudah-mudahan beliau dapat melanjutkan lebih bagus lagi," ujar Inul Daratista usai mencoblos di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta (17/4/2019).

Tak sekedar memberikan dukungan suara, Inul dalam lanjutannya bahkan mengaku juga sudah menyiapkan perayaan kecil-kecilan andai Jokowi menang. Dia berencana mengadakan pesta tumpeng untuk merayakan keberhasilan Jokowi.

Sponsored Ad

"Aku mau pesta tumpeng di mana-mana. Di rumah, di tempat kerja. Ya di mana-mana bikin tumpengan lah," ungkap Inul.

Tidak ada motif khusus di balik rencana pesta tumpeng Inul Daratista. Menurutnya, hal itu hanya dilakukan sebagai perwujudan rasa syukur atas keberhasilan Jokowi-Amin andai kelak memang memenangkan suara rakyat.

"Kita selamatan. Ya selamatan kecil-kecilan saja," pungkas Inul Daratista.

Sponsored Ad

Inul Daratista datang bersama sang suami, Adam Suseno saat melakukan pencoblosan. Senada dengan Inul, Adam juga memberikan suaranya bagi pasangan Jokowi-Amin.

"Kita sudah tahu kinerjanya. Hasilnya kan sudah kelihatan. Kedepannya nanti proyeknya pasti dilanjutkan," tandas Adam Suseno.

Seperti diketahui, Pemilihan Presiden kali ini diikuti oleh dua pasangan calon yaitu nomor urut satu Joko Widodo-Ma'ruf Amin, sementara nomor urut dua yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hingga saat ini, masyarakat masih menunggu hasil penghitungan cepat atau hasil quick count Pilpres 2019 ini.


Sumber: Okezone

Kamu Mungkin Suka