Terungkap! Di Tahun 2019, Inilah 8 Shio yang "Semakin Menderita Semakin Untung"! Apakah Kamu Salah Satunya?

Orang yang sedang dalam masa pahit itu tidak tahu rasa kepahitan karena ketika masa itu berbalik, orang akan menjadi terbiasa dengan sendirinya dan mengerahkan potensi mereka untuk melampaui rasa sakit akibat penderitaan yang dialami sehingga mereka akan memiliki “berkat yang menyamar”. Penderitaan juga merupakan keberuntungan. Untuk shio di bawah ini, semakin sering menderita maka semakin banyak keberuntungan yang akan menghampiri!

Shio Kuda


Sponsored Ad

Orang bershio kuda adalah orang yang sangat aktif dan lincah, berani serta dermawan. Tapi, mereka juga adalah orang yang keras kepala. Mereka sangat menginginkan kekayaan, tapi mereka juga tahu bahwa kekayaan itu tidak mudah didapat, jadi mereka berusaha keras setiap hari untuk mendapatkannya. Inilah yang membuat orang bershio kuda tidak takut dengan penderitaan. Malahan mereka membuat penderitaan itu sebagai jalan menuju kesuksesan dan kekayaan. Orang shio kuda sangat percaya diri, tidak mudah menyerah, dan keras kepala bergerak maju menuju tujuan mereka. Mungkin untuk orang bershio kuda, sebelum usia 30 akan lebih sulit dilalui dan setelah usia 35 tahun akan menjadi semakin makmur dan nyaman.

Sponsored Ad

Shio Kerbau


Karakter orang bershio kerbau adalah pendiam, rajin dan stabil sama seperti sifat kerbau pada umumnya. Mereka orangnya sangat jujur dan tidak bersedia menipu orang lain, jadi jalan menuju kaya yang bahaya itu tidak cocok dengan orang bershio kuda. Mereka lebih suka melewati ini semua selangkah demi selangkah. Jadi ketika orang bershio kuda masuk dunia karir atau dunia bisnis akan terasa lebih sulit, tapi lama kelamaan mereka akan terbiasa dan mampu bertahan. Semakin banyak kamu melewati kepahitan, maka semakin banyak berkah yang kamu peroleh!

Sponsored Ad

Shio Naga


Karakter orang bershio naga adalah berambisius tinggi, teguh dan memiliki tekad yang kuat. Bagi orang bershio kuda, bisnis lewat jalan pintas bukanlah ketertarikan mereka. Mereka cenderung memilih jalan yang benar, tapi karena kepribadian mereka yang teguh, mereka sulit punya hubungan antar manusia yang mulus, ditambah kurangnya kesabaran, mereka mudah menyerah dan banyak menangis di masa-masa awal. Tapi, orang bershio naga itu pintar, mereka suka belajar dan akan memiliki kesuksesan di usia paruh baya.

Sponsored Ad

Shio Tikus


Kebijaksanaan dan kecerdasan orang bershio tikus itu sangat tinggi, jadi memang seharusnya mereka mudah menjalani hidup yang sejahtera. Namun, keserakahan orang bershio tikus itu sangat tinggi, jadi selalu ragu mengambil keputusan, tidak mudah puas dengan apa yang sudah dimiliki. Inilah yang membuat mereka lebih banyak menderita. Jadi penderitaan yang diberikan oleh diri mereka sendiri. Untungnya orang bershio tikus itu pintar, dan mudah belajar dari kegagalan, semakin sering menderita, pengalaman yang didapat semakin kaya, jalan menuju kesuksesan pun semakin lancar. Inilah arti semakin menderita semakin kaya bagi orang bershio tikus.

Sponsored Ad

Shio Kelinci


Orang bershio kelinci itu sangat baik dan mereka mampu bertahan dalam kesulitan. Mereka sering dimanfaatkan dan dijadikan kambing hitam dalam pekerjaan, jadi mereka sulit menggunakan keahlian mereka secara penuh. Mereka harus menunggu kesempatan menghampiri mereka. Selama dalam masa sulit, mereka jadi mengenal banyak tipe orang. Tapi, orang baik juga akan memperlakukan orang bershio kelinci dengan baik, mereka akan selalu bersedia untuk membantu satu sama lain. Oleh karena itu, orang bershio kelinci akan berada pada bisnis setelah usia paruh baya dan kekayaannya akan melonjak.

Sponsored Ad

Shio Kambing


Orang shio kambing adalah orang yang sangat bertoleran. Dia tidak suka mengungkapkan pikirannya sendiri, meskipun mereka memiliki kemampuan, tapi mereka tidak ada kesempatan untuk mengekspresikan itu semua. Hanya setelah memakan cukup kepahitan, barulah mereka bisa mengekspresikan bakat mereka. Saat berusia sekitar 30 tahun, mereka tidak akan menderita lagi. Keberuntungan akan menggantikan kepahitan mereka.

Sponsored Ad

Shio Harimau


Karakter orang bershio harimau adalah kuat dan berani, tetapi terlalu sombong. Mudah menabrak dinding dan tidak tahu maju dan mundur, mereka cuek karena mereka pandai menyimpulkan sesuatu. Dengan begitu, mereka akan semakin berani. Lagipula, semakin banyak kepahitan, maka semakin banyak berkah.

Sponsored Ad

Shio Ular


Saat usia antara 20-30 tahun adalah masa-masa mereka yang gila. Ini adalah masa muda dan penuh semangat mereka. Apa yang ada di pikiran langsung diterapkan, tidak akan peduli omongan orang lain. Di masa mudanya adalah masa penurunannya, bisnis gagal membuat mereka menderita. Tapi, orang bershio ular akan menjadikan penderitaan sebagai motivasi untuk bangkit. Semakin banyak kepahitan yang mereka alami, maka semakin banyak berkah yang mereka kumpulkan. Semakin kerja keras semakin bahagia!

Sumber: foyuan