​Kebohongan Maia Estianty Dibongkar Dul Jaelani, Terjadi Sebelum Ahmad Dhani Nikahi Mulan

Kebohongan Maia Estianty dibocorkan Dul Jaelani. Hal ini terjadi sebelum Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani memutuskan untuk membuat vlog seperti kakaknya, El Rumi.

Untuk konten perdananya, Dul Jaelani membuat vlog tentang kisah cinta kedua orang tuanya dulu, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Tentu terjadi sebelum berjumpa Mulan Jameela.

Tak hanya itu, Dul Jaelani juga membongkar kebohongan Maia Estianty saat berpacaran dengan Ahmad Dhani.

Sponsored Ad

"Gamau kalah ama Kk El @elelrumi gw jg mau bikin Vlog ah...

“MLAKU-MLAKU NANG DELTA PLAZA (Tempat Ayah Bunda Backstreet TEMPOE DOELOE)”

Kisah menarik dulu Bunda saya sempat bohong (mencari alesan) ke Kakek saya untuk menyaksikan Om saya dragrace, padahal alasan itu hanya untuk agar Bunda saya bisa berjumpa dengan Ayah saya (diem-diem) alias Backstreet

Sponsored Ad

Dan saya sempat kunjungi tempat dimana Ayah Bunda saya Backstreet untuk membayangi dan untuk menyentuh dengan ruh-ruh masa lalu seperti apa Ayah Bunda saya kalau ketemu diem-diem jaman dulu?," tulis Dul Jaelani dalam akun Instagramnya @duljaelani, Senin (30/9/2019).

Dalam vlog terbarunya, adik Al Ghazali dan El Rumi berkunjung ke beberapa tempat yang bersejarah di Surabaya, Jawa Timur.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sama-sama berasal dari kota Surabaya.

Sponsored Ad

Surabaya pun menjadi saksi kisah cinta Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Putra bungsu Maia dan Dhani tampak berada di sebuah kafe di Delta Plaza.

View this post on Instagram

Gamau kalah ama Kk El @elelrumi gw jg mau bikin Vlog ah... “MLAKU-MLAKU NANG DELTA PLAZA (Tempat Ayah Bunda Backstreet TEMPOE DOELOE)” . Kisah menarik dulu Bunda saya sempat bohong (mencari alesan) ke Kakek saya untuk menyaksikan Om saya dragrace, padahal alasan itu hanya untuk agar Bunda saya bisa berjumpa dengan Ayah saya (diem-diem) alias Backstreet . Dan saya sempat kunjungi tempat dimana Ayah Bunda saya Backstreet untuk membayangi dan untuk menyentuh dengan ruh-ruh masa lalu seperti apa Ayah Bunda saya kalau ketemu diem-diem jaman dulu? . Saksikan fullnya #VLOGDUL tayang jam 16.00 WIB di uTube Channel Dul Jaelani... Suwun gaess.. #Surabaya #MlakuMlaku #VLOGDUL #VideooftheDay

Sponsored Ad

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

Dul Jaelani menyebut jika kafe bernama Excelso adalah tempat pertama kali Maia Estianty dan Ahmad Dhani kencan secara diam-diam.

"Nah iki, (nah ini), menurut saksi primer nih, ada om saya mengatakan bahwa dulu ayah saya dan bunda saya itu sempat kencan buta di sini," ungkap Dul Jaelani.

Dul Jaelani bercerita, seorang om nya, saudara dari Maia Estianty menjadi saksi yang ikut dalam kencan tersebut.

Sponsored Ad

"Jadi backstreet, kencan diam-diam, guys," lanjut Dul Jaelani.

Nah, kebohongan Maia Estianty pun dibongkar Dul Jaelani.

Dari awal pacaran hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang mendapat tentangan dari orang tua Maia.

Sponsored Ad

Itulah yang membuat Maia Estianty akhirnya nekat berbohong pada kedua orang tuanya agar bisa kencan dengan Ahmad Dhani.

"Jadi bunda saya itu, izinnya ke kakek saya itu mau nonton om saya, Om Theo, untuk nonton drag race, karena Om Theo dulu suka balap motor," ungkap Dul Jaelani.

"Tapi, bunda saya bohong ke kakek saya, alias ayahnya, bahwa sebenarnya dia mau ketemuan sama ayah saya di Ecxelso Delta Plaza," lanjutnya.

Dul Jaelani juga memperagakan menjadi Ahmad Dhani saat kencan dengan Maia Estianty.

Sponsored Ad

"Ini ya, saya mau peragakan jadi ayah saya kala kencan dengan bunda," ujar Dul Jaelani sambil mengeluarkan dompet.

"Nah, mungkin gini ya gaya ayah saya dulu waktu berani berkencan dengan bunda," kenang Dul Jaelani.

Sponsored Ad

"Dengan gaya sombongnya, ayah saya mengeluarkan dompet, tapi dompetnya ayah saya dulu tebel, nggak kayak dompet saya sekarang ini kosong," ujar Dul Jaelani.

Adik Al Ghazali juga mengaku bangga karena saat itu Ahmad Dhani sudah memiliki keuangan yang mapan untuk mentraktir Maia Estianty ditempat yang mahal.

"Tadi sudah saya ceritakan tentang backstreetnya ayah bunda saya di Excelso ini dan saya bahagia sekali bisa menyentuh dengan ruh-ruh masa lalu, dan menurut info pada jaman dahulu orang-orang yang nongkrong disini adalah orang-orang yang berduit, berarti Alhamdulillah dulu ayah saya adalah orang-orang yang berduit untuk memacari bunda saya", ucap Dul Jaelani dengan bangga.


Sumber: tribunnews.com

Kamu Mungkin Suka