Duitnya Gak Abis 15 Turunan, Ini 10 Wanita Muslimah Cantik dan Paling Kaya Raya di Dunia!

Memiliki wajah cantik nan rupawan tentunya menjadi impian semua perempuan, tak terkecuali para muslimah. Apalagi ditambah memiliki harta kekayaan yang berlimpah.

Sponsored Ad

Pastinya hal tersebut menjadi hidup terlihat sangat sempurna. Berikut 10 perempuan muslim yang memiliki wajah jelita dan juga kaya raya di dunia.

1. Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)

Muslimah ini merupakan istri dari pangeran kerajaan Arab Saudi, yaitu Pangeran Al Waleed. Almeerah menjadi salah satu wanita yang berpengaruh di negaranya dan juga sebagai pendiri sekaligus pemilik Kingdom Holdings Company. Jumlah kekayaan bersih Pangeran Al Waleed adalah antara USD20 miliar – USD25 miliar atau sekitar Rp280 triliun– Rp350 triliun.

Sponsored Ad

2. Rania Al Abdullah (Jordania)

Rania merupakan istri dari Pangeran Abdullah II. Ia menyandang Ratu Yordania sejak sang suami tercinta naik tahta menjadi Raja Kerajaan Hashemite pada 1999. Semenjak itu harta yang dimilikinya semakin bertambah.

Sponsored Ad

Menurut berbagai sumber ia pernah menghabiskan lebih dari USD1 miliar atau setara Rp14 triliun hanya untuk membangun taman hiburan yang diberi nama Star Trek. Meski jumlah hartanya tidak pernah terekspose, ini tentunya sudah bisa menjadi gambaran jumlah harta kekayaan yang mereka miliki.

3. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei)

Sponsored Ad

Perempuan muslimah ini merupakan anak dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Pesta pernikahan Hajah dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohammad Ruzaini menghabiskan USD20 juta arau sekitar Rp280 miliar.

Ya, ini tentunya tidak membuat masyarakat heran, sebab sang Ayah merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes pada 1997. Harta kekayaannya meliputi sebuah mobil Rolls Royce yang dilapisi emas 24 karat dan 7.000 buah mobil lainnya. Selain itu juga memiliki istana terbesar di dunia yang terdapat 1.700 ruang ruang kamar di dalamnya.

Sponsored Ad

4. Lalla Salma ( Maroko)

Istri dari Raja Maroko ini memiliki sifat rendah hati. Meskipun ia seorang Ratu dari Raja Mohammed VI, tapi Lalla Salma selalu berpenampilan sederhana. Dikutip dari Forbes, setiap hari Raja Maroko ini bisa menghabiskan USD960.000 atau sekitar Rp13,4 miliar untuk biaya operasional hariannya saja. Sementara jumlah kekayaan bersihnya ditaksir mencapai USD2,5 miliar setara Rp35 triliun.

Sponsored Ad

5. Sheikha Maitha (Uni Emirat Arab)

Seikha Maitha adalah anak dari Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab, yaitu Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Perempuan muslim satu ini merupakan seorang atlit karate dan takwondo profesional.

Sponsored Ad

Ia pernah meraih medali perak pada ajang Asian Games 2016. Jumlah kekayaan Sheikh Mohammed diperkirakan sebanya USD40 miliar atau setara dengan Rp560 triliun.

6. Sheikha Hanadi (Qatar)

Sheikha Hanadi merupakan seorang bankir, investor dan pengusaha real estate asal Qatar. Dalam kariernya, selain menjadi penasehat khusus di Bank Standard Chartered, ia juga menjadi CEO dari Al Waab City Real Estate Development Project dan menjadi wakil CEO dari Nasser bin Khales Al Thani dan Sons Group. Jumlah kekayaannya ditaksir mencapai USD15 miliar atau Rp210 triliun.

Sponsored Ad

7. Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

Fathima Kulsum Zohar Godabri merupakan istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad. Hingga saat ini memang kedua pasangan tersebut tidak memberikan keterangan menyoal jumlah harta kekayaan yang dimilikinya. Namun, sebagai gambarannya keluarga pasangan ini menjadi salah satu keluarga kerajaan terkaya di dunia.

Sponsored Ad

8. Sultanah Nur Zahirah (Malaysia)

Sultanah Nur Zahirah merupakan istri dari Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin dari Trengganu. Ia sendiri menjadi ratu ke-13 Malaysia pada periode 2006-2011. Meski jumlah kekayaan keluarganya tidak pernah terekspose, tapi diperkirakan jumlahnya lebih dari USD15 miliar atau lebih dari Rp210 triliun.

9. Hajah Majeedah Nuurul Bolkiah (Brunei)

Putri Majeedah adalah anak keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah yang merupakan salah satu orang terkaya dunia versi Forbes pada 1997. Perempuan cantik kelahiran 7 Desember 1973 ini menikah dengan Khairul Khalil, seorang asisten eksekutif di kantor Perdana Menteri. Walau keluarganya tidak pernah mengungkapkan jumlah kekayaannya namun jumlahnya diperkirakan mereka mencapai USD15 miliar atau Rp210 triliun.

10. Sheikha Mozah (Qatar)

Syekha Mozah ialah istri kedua bangsawan Qatar, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani. Jumlah kekayaan suaminya adalah USD11 miliar, yaitu berkisar Rp143 triliun.


Sumber: LINE TODAY

Kamu Mungkin Suka