Sempat Kaget! Anak Sule "Putri Delina" Beberkan Watak Calon Istri Baru Ayahnya!

Bawa calon istri bertemu anak2nya, Sule jadi bahan perbincangan.

Sponsored Ad

Putri mengatakan dirinya pertama kali bertemu dengan calon ibunya pada akhir tahun 2019 silam.

"Nah itu justru nggak tahu, Putri juga baru tahu kemarin-kemarin pas kenalan itu.

Sebelum ke Bangkok, (Desember) iya itu," kata Putri Delina.

Dirinya mengaku kaget saat dikenalkan oleh sang ayah.

Pasalnya, Putri mengatakan belum tahu sama sekali jika sang ayah akan mengenalkan calon ibu baru padanya.

"Kaget lah, kan nggak tahu sama sekali," ujar Putri Delina.

Sponsored Ad

Putri mengatakan Sule tipe ayah yang tidak secara gamblang memberikan perhatiannya kepada anak-anak.

"Nggak terlalu sih, (perhatian) tapi pasti. Tapi enggak yang kayak langsung (tunjukkan perhatian).

(beda sama cewek) heem," ungkap Putri Delina.

Melansir dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (12/2/2020), Putri Delina mengaku kalau calon istri Sule pernah bermain ke rumah.

"Pernah (ke rumah)," ujar Putri Delina.

Putri Delina membenarkan jika sang calon ibu sudah pernah dikenalkan Sule dengan anak-anaknya.

Sponsored Ad

Namun, Putri Delina hanya tersenyum tipis ketika disinggung calon istri Sule adalah seorang pramugari seperti yang dirumorkan.

Putri mengatakan jika calon ibu barunya tersebut sangat baik pada dirinya dan saudara-saudaranya.

"(baik) Banget," ujar Putri Delina.

Anak perempuan Lina dan Sule tersebut juga mengatakan jika calon ibunya suka mengobrol dengan dirinya dan adik-adik jika datang ke rumah.

"Suka, nggak sering banget sih karena kan jarang ke rumah," kata Putri Delina.

Sponsored Ad

Putri Delina kembali tersenyum malu-malu saat ditanya apakah sudah memberikan restu untuk calon istri ayahnya tersebut.

Dirinya mengatakan bukan tipe orang yang suka mengajukan banyak syarat.

"Kalau Putri bukan tipe orang yang nggak suka 'tapi gini-gini' (mengajukan syarat) enggak," ujar Putri Delina.

Meski memiliki sederet kebaikan, Putri Delina tetap mengajukan syarat untuk calon ibu barunya kelak.

Baginya yang terpenting adalah sosok calon ibunya tersebut benar-benar tulus dengan sang ayah dan sayang dengan anak-anaknya.

Sponsored Ad

"Kalau Putri bilang sok (silahkan), asal lihat dulu gimana.

"Perempuan ini apa bener-bener tulus cinta sama ayah.

Tulus sayang sama anak-anak, Putri mah tinggal iya aja," ujar Putri Delina.

Putri Delina juga membantah jika sang calon ibunya itu mirip dengan mendiang Lina Jubaedah.

"Enggak (mirip), kalau (menurut) Putri enggak," kata Putri Delina.

Dirinya mengatakan tidak tahu bagaimana reaksi Rizky Febian dengan calon ibu barunya.

Sponsored Ad

Putri mengaku tidak pernah membahas hal tersebut dengan sang kakak.

"Duh nggak tahu, nggak pernah ngobrol. Nggak pernah bahas ini."

Sedangkan menurut pengacara Rizky Febian, Dose Hudaya, calon istri Sule punya sifat keibuan.

"Saya cuma bilang, pokoknya keibuan, itu aja," ungkap Dose.

"Saya nggak jawab profesinya apa nanti saja lah."

"Dan itu bukan pendapat saya saja, pendapatnya anak-anak juga seperti itu," imbuhnya.

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Dose Hudaya juga memaparkan alasan Sule yang enggan memberikan keterangan kepada awak media terkait kabar pernikahannya.

Dose mengatakan memang Sule sengaja untuk tidak menjawab pertanyaan media.

Hal tersebut dikarenakan Sule hanya tidak ingin ada suasana yang tak enak dengan anak-anaknya.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka