Dia Menyodok Benda Berbulu di Lubang dengan Kayu, Siapa Sangka yang Keluar Makhluk Mengerikan Ini!

Sebuah cuplikan video yang berasal dari barat laut Meksiko mengajarkan kita agar tidak sembarangan menyodok lubang jika belum yakin apa yang ada di dalamnya.

Video mengerikan yang direkam oleh seorang pejalan kaki di kota Alamos tersebut menunjukkan sesuatu yang sekilas tampak seperti sesuatu berbulu sedang bersembunyi di dalam lubang kecil di dinding. Ketika salah satu pejalan kaki menyodoknya, terlihatlah dengan jelas bahwa sesuatu di dalam lubang itu sama sekali bukanlah makhluk tunggal, melainkan setumpuk laba-laba berkaki panjang yang bergerombol bersama. Mereka yang phobia laba-laba pasti akan langsung histeris seketika.

Sponsored Ad

Karena merasa terganggu, arakhnida kecil ini terlihat berlarian ke segala arah seperti layaknya orang ketakutan atau bingung. "Kemarin menjelajahi Alamos, Sonora ... Apa yang tampak seperti binatang tidur di gua ternyata menjadi sesuatu yang lebih menakjubkan!" tulis pria itu di Twitter.

Sponsored Ad

Video yang diunggah pada tanggal 29 Desember itu telah menghasilkan lebih dari 1,6 juta tampilan.

Laba-laba ini sebenarnya bukan laba-laba asli karena memiliki banyak perbedaan dengan laba-laba pada umumnya. Meskipun begitu, jika dilihat dari kakinya yang panjang, kita pasti akan teringat dengan laba-laba gudang (pholcidae) yang dapat ditemukan hampir di seluruh dunia.


Sumber: ucnews


Kamu Mungkin Suka