Tunjukkan Bukti-Bukti Murtad, Salmafina Sunan Beri Sindiran Menohok Untuk Kedua Orang Tua, Kenapa?

Heboh Salmafinan Sunan telah berganti agama memang nampaknya benar-benar terbukti. Setelah memutuskan untuk melepas hijab, ia kini terciduk menggunakan kalung salib sambil menangis berdoa di gereja.

Sponsored Ad

 Ayat-ayat Alkitab yang dibagikan Salma di Instagram @salmafinasunansemakin menguatkan dugaan publik tentang keputusan mengganti agama.

Sayang, tampaknya keputusan Salma itu tidak mendapatkan izin dari kedua orang tuanya. Sang ayah, Sunan Kalijaga pun sempat mengaku tidak mau berkomentar atas isu itu lantaran masih belum berbicara dengan Salma. Lantas benarkah keputusan mengganti keyakinan yang sedang dianut Salma ditentang oleh kedua orang tuanya?

Sponsored Ad

Melalui Instagram Story, Salma tampak menyindir kedua orang tuanya yang tak membebaskan anak memperoleh kebahagiaan. Tak tanggung-tanggung, perempuan berusia 19 tahun itu bahkan sampai mengisyaratkan jika ia mendapatkan penghakiman atas keputusannya.

Sponsored Ad

Salma terlihat membagikan unggahan seseorang yang memiki makna untuk tidak suka menghakimi. Pasalnya, Tuhan membenci orang-orang yang suka menghakimi hamba-Nya.

Sponsored Ad

"Dan sebuah nasehat pernah berkata kepadaku," tulis Salma menggunakan bahasa Inggris. "PAKAILAH KACA MATA BELAS KASIHAN BUKAN PENGHAKIMAN JANGAN HABISKAN WAKTU UNTUK MENUDING. Belajar lebih banyak untuk berempati," tambahnya.

Tak hanya menyinggung dituding macam-macam, mantan istri Taqy Malik itu bahkan merasa orang tuanya tidak memberinya kesempatan untuk menemukan ketenangan. Salma tampak ingin menunjukkan bahwa saat ini yang ia butuhkan dari kedua orang tuanya bukanlah sebuah pertolongan melainkan jarak.

Sponsored Ad

Pada tulisan yang dibagikan Salma, memberikan jarak kepada anak dapat membantu untuk membantu sebuah masalah. Salma tampak berharap kalimat yang ia bagikan di media sosial favoritnya itu bisa sampai ke orangtuanya.

"Mencintai anakmu bukan berarti selalu membantu mereka ketika mereka membutuhkan sebuah bantuan," bunyi kalimat berbahasa Inggris itu. "Terkadang, mencintai seorang anak dapat ditunjukkan dengan memberikan jarak agar mereka bisa mencari tahu cara membantu diri mereka sendiri."

Sumber : Kanal247

Kamu Mungkin Suka