Aurel Dicap Anak Durhaka dan Disebut Akibat Kegagalan Didikan Anang Ashanty, Reaksi Anang Makjleb 'Tampar' Raul Lemos?

 Raul Lemos sempat beberapa kali menyindir putri tirinya, Aurel Hermansyah. Lebaran tahun ini, hubungan Krisdayanti dan Aurel kembali memanas pasca sindiran di sosial media soal tak membalas WA.

Krisdayanti menanggapi bijak protes dari Aurel. Namun Raul murka dan menyindir Aurel cuma cari simpati hingga pansos.

Sponsored Ad

Raul bahkan menilai sikap Aurel itu karena kegagalan orangtuanya yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty. "Kalau ada seorang annak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?" seru Raul.

Anang sebagai ayah agaknya tak mau terpancing emosi atas sindiran Raul. Anang justru membuktikan kalau ia dan Ashanty bisa mendidik anak-anaknya dengan baik.

Sponsored Ad

Tak banyak omong, Anang malah mengunggah video ketika Ashanty sedang belajar bersama anak-anaknya yang masih kecil. Dari cara Ashanty ngobrol, tak dipungkiri kalau keluarga Anang selalu berdiskusi dan menyemangati anak-anak mereka.

"Lagi belajar di rumah aja," kata Anang. Melihat video itu, netter langsung memuji sikap sabar Ashanty saat mengajari anak.

"Bunda yg sempurna," kata netter. "Wah hebat bunda ashanty seorang ibu tp jg seorang guru utk buah hati tercinta," seru netter. "Ya Allah Arsy..cara ngomongnya bagus n teratur bget...kereeen...bundanya lebih2 kereeen....salut aku bun," seru yang lainnya.

Sponsored Ad

Di video lain, Anang juga tampak telaten mengajari Arsy bermain musik. Video ini justru menepis anggapan Raul soal cara mendidik Anang dan Ashanty yang dianggap gagal itu.

Disisi lain, sebelumnya pernah curhat sedih karena dicap anak durhaka. Tudingan itu lantaran hubungan Aurel dengan KD ataupun Raul renggang lantaran jarang bertemu.

"Dari semenjak ada di salah satu stasiun TV itu, yang DM banyak banget. Kita berdua dampaknya jadi kayak dibilang anak durhaka, kenapa enggak pernah mau ketemu sama orangtuanya. Dulu sering kita ajakin ketemu. Kita kalau ada acara, Bunda selalu ngajak Mimi. Tapi Mimi juga enggak pernah datang atau enggak jawab," seru Aurel.


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka