​Baru Menikah Di Usia 44 Tahun, Inka Christie Sering Ngomel Dan Anehnya Suaminya Malah Seneng

Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi Inka Christie lantaran bulan Ramadan tahun ini ia telah menyandang gelar istri usai dipersunting pria bernama Sandiego Africo pada 27 April lalu. Menurut pengakuan Inka, dirinya dan sang suami sempat saling pendam rasa suka selama sembilan tahun lamanya.

Sponsored Ad

Inka melepas masa lajang dan menemukan pendamping hidup di usia 44 tahun. Namun pernikahan belum genap satu bulan, diakui oleh Inka jika dirinya kerap marah-marah ke sang suami. Ada apa?

Wanita kelahiran Bali ini mengaku sering memarahi sang suami yang berkaitan dengan makanan. Pasalnya, setiap menyajikan hidangan sahur dan menjelang berbuka, suami Inka hanya memilih makan daging serta menyisakan sayuran.

Sponsored Ad

"Saya tuh lebih rewel, dalam arti (makan harus) kurangin daging," kata Inka, dilansir Liputan6 pada Kamis (9/5). "Kalau dia semua makan, artinya daging makan, ikan makan, sayur-sayuran kurang. Itu yang buat saya ngomel."

"Jangan makan daging-dagingan terus, sayurnya makan lebih banyak," sambung Inka. "Jadi ada hal yang memang saya bawel soal makanan ke suami."

Sponsored Ad

Meski sering diomeli oleh Inka, namun Sandiego mengaku tak masalah. Ia justru menangkap jika omelan sang istri adalah bentuk perhatian untuknya. "Biasanya makan enggak ada yang merhatiin, sekarang ada yang merhatiin," ucap Sandiego.

Bukan hanya dirinya saja, Inka ternyata juga mendapat omelan dari sang suami Jika suaminya pilih-pilih menu makanan, justru Inka termasuk orang yang lupa waktu alias telat makan. Maka dari itu, keduanya pun saling mengingatkan.

Sponsored Ad

"Saya juga sama, saya suka sering telat makan, dia yang ngomelin. Biasanya ibu, sekarang dia," pungaks Inka. "Dulu cuek aja nyantai sering telat makan. Tapi sekarang dibawelin terus soal makan."


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka