"Ini Alasan" Mengapa Adegan FIlm Jarang Ditampilkan Satu Badan! Penonton Tertipu deh!

Berakting bukanlah hal yang mudah, karena para aktor dan artis harus menjiwai setiap peran yang dimainkannya, selain itu harus menyesuaikan berbagai sikon di lokasi syuting.


Sponsored Ad

Misalnya di saat para pemeran harus memakai baju tertentu yang padahal cuaca hari itu sangat panas atau sangat dingin. Belum lagi para pemeran harus terbiasa mengenakan kostum yang tidak pantas. Pasti mereka akan sering mengeluh dan mendesah tidak nyaman.

Sebagai contoh, jika harus berakting di musim panas, dimana di luar ruangan tidak ada AC, dan para pemeran harus menggunakan pakaian yang panjang dan berbahan menyerap panas matahari.


Sponsored Ad

Atau juga di musim dingin, pemeran dipaksa mengenakan pakaian pendek dan tipis. , Bukankah itu menyiksa?


Berikut beberapa cerita di balik layar ketika pemerannya merasa risih dengan pakaian yang harus dikenakan:

Film Phoenix Nirvana dimana pasukan perempuan itu harus memakai kaos lengan pendek di tengah cuaca yang sangat dingin. Memang dalam film terlihat keren dan gagah!


Sponsored Ad

Namun sebenarnya bagian tubuh bawah mereka, mereka menempatkan jaket katun tebal untuk menghangatkan kaki mereka.


Berbeda dengan cerita lucu di atas, kali ini aktor dan artis ini dituntut memakai jubah tebal, panas,dan tangan panjang di tengah musim panas.


Sponsored Ad

Alhasil mereka mengangkat jubahnya selama syuting, yang penting kamera tidak merekam bagian tubuh bawah mereka bukan? :D

Bahkan pada saat menunggu syuting dimulai, sambil menunggu para aktor dan artis tak malu mengangkat rok / jubahnya.


“Pakai baju berbahan gerah di musim panas itu sungguh menyiksa!” kata artis wanita itu.


Sponsored Ad

Berikut beberapa kelucuan dan kejanggalan lain yang tertangkap kamera: 

1. Di sebuah drama kuno, terdapat adegan pria botak disandera oleh pisau. Tapi jika diperhatikan teliti, pisau itu terlihat jelas seperti pisau mainan!


Sponsored Ad

2. Saat pembuatan film pada jaman Dinasti Han, sekelompok orang kuno berpakaian merah. Namun pada saat kita memperhatikan lebih detail, ada salah satu orang kru film yang sedang telanjang dada dan dirinya tertangkap kamera.


Sponsored Ad

3. Dalam pembuatan Film The Glamorous Imperial Concubine, dimana saat itu menceritakan kerajaan China jaman kuno. Namun jika diperhatikan detail, bagaimana bisa jaman dulu terdapat kapal pesiar modern yang?


Sponsored Ad

4. Pada saat syuting berlangsung di sebuah kantin, tak sengaja terlihat pemandangan mobil kru film yang sedang parkir.


Sponsored Ad

5. Saat syuting film drama China kuno, terlihat pemeran wanita sedang menyembuhkan pria yang terluka. Namun terlihat di kamera wanita itu sedang membawa handphone. Bagaimana bisa jaman dulu memiliki handphone sebagus itu?


6. Perhatikan pemeran figuran di belakang itu, saat syuting berlanjut ia diam-diam mengambil handphone dan merekam keadaan yang tengah berlangsung. Sungguh tidak profesional bukan?


7. Ternyata selama ini para pemeran hanya mencium dari balik kertas kok :D

8. Mungkin karena terlalu buru-buru, sehingga ia tidak menyadari bahwa kumisnya miring sebelah..


Setelah membaca kejadian lucu di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa berakting memang tidak mudah! Tidak hanya harus menghadapi berbagai situasi tapi juga menyesuaikan dengan cuaca yang ada.

Sumber: Micelle 

Kamu Mungkin Suka