Kalau Doi Mengatakan "4 Kalimat Ini", Artinya Dia "Rindu Berat" Sama Kamu!

Rindu adalah hal yang menggantung, sama seperti bayangan. Gak cuma wanita yang suka kangen, cowok juga bisa. Ketika pria benar mencintai wanita, dia akan selalu memikirkannya.

Nah, ketika pria benar-benar merindukanmu, biasanya dia akan mengeluarkan 4 kalimat ini. Kalau pasangan kamu mengucapkan kalimat ini, jangan ragu lagi, dia lagi kangen berat tuh! :D

Sponsored Ad

1. Lagi sibuk?

Ketika pria memikirkan seorang wanita, dia secara tidak sadar ingin mengetahui apa yang sedang dilakukan si wanita. Sibuk atau tidak, kalau tidak sibuk, bisakah menemaninya mengobrol sejenak?


Pria yang tidak mencintaimu tidak akan peduli dengan apa yang kamu lakukan, karena itu tidak berpengaruh untuknya. Cuma ada pria yang benar-benar mencintaimu akan dengan lembut menanyakan apakah kamu sibuk atau tidak. Dia akan terlihat sedang memperhatikan kamu, ingin mengerti situasimu. Kalau kamu sedang tidak sibuk, dia akan memiliki alasan untuk mengajakmu bertemu.

Sponsored Ad

2. Dimana? Aku kesana ya

Di saat pria berkata seperti ini, ini berarti dia sangat rindu padamu. Bertemu dengan kamu adalah satu-satunya cara untuk meredakan kerinduannya.


Setelah mengetahui posisi kamu, dia akan segera terbang mencari kamu. Walaupun hanya melihat kamu yang sedang sibuk, dia akan merasa tenang. Hanya dengan kekuatan cinta, pria bisa melakukan apapun untuk bertemu. Apakah kamu sudah merasakan cintanya?

Sponsored Ad

3. Aku kangen kamu

Kita semua tahu bahwa pria jarang menggunakan bahasa halus untuk mengungkapkan perasaannya. Mereka lebih senang bertindak daripada berbahasa. Tapi, ketika mereka benar-benar cinta, pikiran mereka akan menjadi halus. Ketika dia merindukan seseorang dengan sangat, dia akan memberitahu orang itu.

Jika pria itu sedang dalam proses bergaul denganmu untuk waktu yang lama, maka dengan malu-malu dia akan mengatakan bahwa dia rindu padamu. Ini benar dia rindu padamu, jika kamu memberikan respon yang positif, tentu dia akan sangat senang.

Sponsored Ad

4. Kita harus selalu bersama

Ketika kita jatuh cinta, kita memiliki sesuatu yang bisa kita perhatikan. Kita jadi lebih berhati-hati karena takut si dia menjauh dari kita. Gak cuma wanita yang bisa begini, pria juga bisa loh!

Ketika pria sedang menjalin asmara denganmu, mungkin dia akan mengatakan kalimat ini. Ini berarti dia ingin menunjukkan keinginannya dan berharap mendapat tanggapan yang pasti dari kamu sehingga dia bisa merasa tenang.

Sumber: aboutlove