​"Istri Andy Lau" yang Dirahasiakan Selama 20 Tahun Kini Terekspos! Ternyata Bukan Wanita Biasa!

Siapa yang tak kenal Andy Lau? Aktor sekaligus penyanyi terkenal asal Hongkong yang melegendaris itu dikenal sebagai orang yang 'privat' jika sudah menyangkut kehidupan pribadinya.


Sponsored Ad

Hari ini kita tidak membicarakan betapa banyak prestasi Andy Lau di dunia entertainment, tapi latar belakang keluarganya yang selama ini jarang terekspos.

Sponsored Ad

Andy Lau terlahir di keluarga sederhana. Orang tuanya adalah pemilik toko kelontong. Di antara saudara-saudaranya, selain adiknya, Liu Desheng, yang merupakan orang yang sukses, saudaranya yang lain masih menjalani kehidupan seperti orang biasa pada umumnya.

Sponsored Ad

Semua orang tahu bahwa dibalik pria sukses pasti ada wanita hebat, tak terkecuali Andy Lau.

Kesuksesannya tak lepas dari dukungan sang Istri, Carol Chu.

Sponsored Ad

Lahir pada tahun 1966, Carol Chu pada mulanya adalah seorang model. Setelah bertemu dengan Andy Lau, ia pun memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment.


Sponsored Ad

Carol Chu sendiri berasal dari keluarga kaya. Ayahnya, adalah orang terkaya di Penang, Malaysia. Keluarganya menjalankan salah satu perusahaan terbesar di Malaysia, Berjaya Corporation Berhad.

Ketika ayahnya wafat pada tahun 2009, ia dan Andy Lau kembali ke Malaysia untuk berkabung. Sejak itulah, kehidupan pribadi mereka terekspos.


Sponsored Ad

Walau dirinya memiliki 5 saudara, namun setelah kepergian ayahnya, bisnis keluarga kemudian dipegang oleh pamannya, Vincent Tan, yang kini merupakan seorang pebisnis dan investor.

Vincent Tan merupakan seorang pebisnis hebat. Ia dan ayah Zhu sama-sama datang dari Fujian ke Malaysia. Pada tahun 1984, dia membeli perusahaan Berjaya Corporation Berhad yang pada saat itu belum terdaftar.

Sponsored Ad

Di bawah naungan ayah Zhu dan Vincent Tan, perusahaan tersebut terus berkembang dan sukses seperti sekarang, dengan lebih dari 150 cabang dan anak perusahaan di banyak negara maju dan tercatat sebagai salah satu grup urutan atas di Asia.

Demi karir sang suami, Carol Chu, memilih untuk menyembunyikan pernikahannya selama lebih dari 20 tahun. Andy Lau juga menutup kehidupan pribadinya untuk melindungi sang istri dari ancaman, penggemar maupun pelecehan dari media.

Sponsored Ad

Cuma bisa bilang, pantas saja Andy Lau selama ini selalu mengambil sikap tertutup jika sudah menyangkut kehidupan pribadinya! Ternyata istriny bukan orang biasa! 

Sumber: toutiao

Kamu Mungkin Suka