Sempat Mendukung Vanessa Angel, Jane Shalimar Bersyukur Persahabatannya Putus!

Tak banyak yang tahu bahwa persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang kini retak karena kasus kencan online, berawal dari perselisihan.

Sponsored Ad

Kisah persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang tersorot semenjak kasus kencan online, bermula ketika keduanya masih memiliki hubungan khusus dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika.

Namun ternyata. perseteruan antar keduanya kala itu malah menjadi benih awal persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar, seperti yang terlihat di awal terkuaknya kasus kencan online.

Sponsored Ad

Ya, semenjak Vanessa Angel ditangkap pihak kepolisian pada Sabtu (5/1/2019) lalu, sang aktris selalu ditemani oleh sosok sahabat, Jane Shalimar.

Jane Shalimar menjadi sosok yang dipercaya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, untuk memberikan full support untuk putrinya.

"Saya udah minta izin sama ayahnya untuk bawa pengacara, dan ayahnya juga mempercayakan itu ke saya," ucap Jane Shalimar.

Sponsored Ad

Namun, tak ada yang tahu bahwa bantuan moral dan hukum yang diberikan Jane, malah berujung ke terputusnya tali persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar.

Sponsored Ad

Jane Shalimar mengaku kecewa setelah dituding mencari panggung di tengah masalah kasus kencan online yang dihadapi Vanessa Angel. Jane Shalimar bahkan sempat beberapa kali mengungkapkan perasaan kekecewaannya. Entah itu lewat akun Instagram-nya, atau lewat acara-acara televisi yang ia hadiri.

Mengutip tayangan Hotman Paris Show edisi Kamis (10/1/2019), Jane Shalimar sempat mengungkapkan isi pesan dari pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah yang buat ia kecewa.

Sponsored Ad

"Saya juga stress inim ditanyain semua orang, saya mesti jaga jawaban saya, jangan sampai saya malah menambah beban dia (Vanessa Angel). Tolong hargain saya juga dong," ungkap Jane saat menceritakan isi pesan Whatsapp dari Bibi yang membuatnya tersinggung.

Namun dibalik perselisihan yang memutus tali persahabatannya dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar justru bersyukur.

Sponsored Ad

"Alhamdulilah saya beryukur, saya sudah gak mau tahu. Saya Bersyukur sudah lepas (dari Vanessa Angel)," ungkap Jane, dikutip Grid.ID dari acara Selebrita Pagi edisi Jumat (11/1/2019) yang tayang di kanal Youtube Trans7 Official.

Sponsored Ad

"Jadi ibaratnya, apapun yang terjadi nanti jangan cari saya lagi," tambahnya.

Tak lagi membantu sang sahabat dalam menghadapi kasus kencan online, Jane Shalimar mengaku sudah lega.

"Lega sih, ada perasaan lega. Bukan hanya karena kecewa, tapi karena saya ingin hidup tenang tanpa ada aura-aura negatif di sekitar (saya)," ucap Jane Shalimar.

Sponsored Ad

Perasaan kecewa tersebut lantas membuat Jane Shalimar sampai menghapus jejak pertemanannya dengan Vanessa Angel di akun sosial media miliknya.

   

"Jadi mending saya mentalin satu-satu deh. Ini yang gak penting-penting udahlah, mending saya unfriend aja. Instagram sudah saya unfollow, Facebook sudah saya unfriend," pungkas Jane Shalimar.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Jane Shalimar merupakan sosok yang membantu Vanessa Angel semenjak terkuaknya praktik kencan online di kalangan artis yang melibatkan artis berinisial VA.

Vanessa Angel dan rekan sesama artis, Avriellia Shaqilla, diciduk petugas Subdit V Siber Polda Jatim di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5/1/2019),

Kini, Siska (37) dan Tantri (28) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kencan online artis oleh Polda Jatim. 

Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka