Zaskia Sungkar Bagikan Momen Mengharukan Irwansyah Ajak Ngomong Calon Bayi, Doa Fenny Bauty Bikin Haru!

 Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar akhirnya menjalani proses bayi tabung untuk mendapat momongan. Seperti diketahui, sejak menikah pada 2011 silam, Zaskia dan Irwansyah belum dikaruniai buah hati. Pada Minggu, 26 Juli 2020, Zaskia Sungkar melakukan proses embrio transfer.

Namun di tengah program kehamilannya itu, keluarga Irwansyah terganggu karena kasus penggelapan dana yang dilaporkan oleh Medina Zein. Meski begitu, Irwansyah tetap berusaha menguatkan calon bayinya. Ibu Zaskia Sungkar, Fenny Bauty pun ikut memberikan doa untuk keduanya.

Sponsored Ad

Irwansyah Kuatkan Bayinya

Irwansyah masih harus terus menghadapi proses hukum untuk kasus dugaan penggelapan dana pada perusahaan makanan Bandung Makuta. Medina Zein, selaku rekan bisnisnya melaporkan Irwansyah karena diduga menggelapkan dana sebesar Rp1,9 miliar.

Pada Senin, 27 Juli 2020, Irwansyah menjalani gelar perkara untuk kasus tersebut. Hal ini pun berdampak pada kesehatan Zaskia Sungkar yang tengah menjalani program kehamilan. Belum lama ini, Zaskia menjalani proses embrio transfer, di mana calon embrio yang sudah diteliti di rumah sakit dimasukkan ke rahim Zaskia Sungkar.

Sponsored Ad

Terkait hal ini, Irwansyah pun ikut menguatkan calon buah hatinya. Dia mengajak calon buah hatinya berbincang dan memintanya untuk tumbuh agar bisa diajarinya untuk mengaji.

"Tumbuh ya supaya jadi baby, nanti ada Irwan junior. Nanti Insya Allah aku ajarin ngaji, baca Al Quran. Bahasa Inggris sama mamanya aja," kata Irwansyah sambil berbicara dengan perut Zaskia Sungkar sambil sesekali menciumnya.

Sponsored Ad

“Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh yg terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah, kalau belum rezeki kita usaha lagi,” tulis Zaskia Sungkar mengiringi unggahannya pada Senin, 27 Juli 2020.

Doa Ibu Zaskia Sungkar

Unggahan itu pun dibanjiri doa dari rekan-rekan artis. Tidak ketinggalan ibu Zaskia Sungkar, Fenny Bauty juga ikut memberikan doa yang cukup haru untuk keluarga putrinya. Dia mendoakan agar harapan Zaskia dan Irwan terwujud setelah melewati semua ujian yang melatih kesabaran mereka.

Sponsored Ad

"Maa syaa Allah mama syg kalian.. in syaa Allah dgn kesabaran kalian dari segala semua ujian. Allah akan wujudkan doa dan harapan kia dan irwan love you chayank2ku," kata Fenny Bauty.

"Aamin ya Rabb, love you bu pen," balas Zaskia Sungkar untuk komentar ibunya dengan diiringi emoticon berbentuk hati.

Sehat selalu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.


Sumber: intipseleb

Kamu Mungkin Suka