Mendiang Istri Disebut Pelakor dan Dicibir Soal Hijab, Ifan Seventeen Ngamuk!

Ifan Seventeen menjadi salah satu korban bencana tsunami yang terjadi di Pantai Anyer pada Sabtu (22/12) lalu. Ifan yang saat itu tampil bersama Seventeen harus kehilangan tiga rekan bandnya serta sang istri, Dylan Sahara, untuk selama-lamanya.

Sponsored Ad

Tak ayal, ungkapan duka untuk Ifan datang dari para rekan selebritinya serta warganet. Akan tetapi, komentar buruk rupanya masih banyak singgah di postingan Ifan terakhir Dylan di Instagram.

Dikutip dari akun gosip @nyinyir_update, beberapa warganet menyindir kematian Dylan sebagai buah dari hasilnya merebut suami orang. Selain itu, warganet yang lain juga mempersoalkan istri Ifan yang belum mengenakan hijab hingga ajalnya menjemput.

Menanggapi komentar warganet tersebut, Ifan pun menunjukkan kemarahannya. Bahkan, Ifan mengancam akan mencari pemilik akun yang meninggalkan komentar buruk tersebut.

Sponsored Ad

"@lenyd*** termasuk kamu!! Akan saya cari kamu dan keluargamu!!" tulis Ifan. "@cikgu.d*** beginilah potret orang yang merasa rugi menutup auratnya, sehingga merasa iri sama orang lain! Kalo anda merasa anda yang paling benar dan anda yang paling layak mendapatkan surga, bersyukur! Demi Allah saya tau bukan niat anda meluruskan, saya tau betul orang2 yang tulus itu seperti apa! Tapi kalo anda coba mengusik2 masa lalu keluarga saya hanya dengan bahan info gosip! Saya akan cari anda!!!"

Sponsored Ad

Warganet pun turut mengecam komentar buruk yang ditujukan pada Dylan. Usai mengetahui tanggapan Ifan, warganet pun mendukungnya untuk menciduk akun yang berkomentar jahat tersebut.




"Netijen yang hidupnya cuma selingkup layar HP.. Jadi ga punya empati, simpati.. Ga faham situasi n kondisi," komentar akun @in_inda***. "Gw setuju banget tu orang dicari @ifanseventeen dari kemaren gw udah jiji liat komentar gitu," tulis akun @desy.nurfitrian***.

"Dan tolong mas @ifanseventeen diciduk beneran dah dipenjarain gt.. jgn cm minta maaf doang damaiiiii..." sahut akun @widhi***. "Org udah gak ada kok masih diungkit2 masalalunya. Gada otaknya itu org," balas akun @salshabilla_kareni***.

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka