Usai Pamer Berlian Seharga 2,4 Miliar, Agnez Mo Pakai Kalung Gembok Seharga Rumah Konglomerat!

Siapa yang tak kenal Agnez Mo, penyanyi Internasional yang namanya sudah tak asing lagi di mata dunia. Terkenal karena prestasi dan bukan sensasi, kalimat itu sering ditunjukkan pada artis sekelas Agnez Mo.

 Agnes Monica sempat pamer rambut kepang yang membuat sosoknya makin terlihat seksi. Berkat gaya barunya, Agnes dipuji makin cantik hingga mirip Rihanna.

Sponsored Ad

Lewat Instagram, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo ini sempat bersantai di dalam mobil. Ia menebar senyum diiringi lagu "Wild Thoughts" yang dinyanyikan DJ Khaled, Rihanna serta Bryson Tiller.

View this post on Instagram

When im witchu all i get is wild thoughts...

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Melihat sosok Agnes yang makin menawan, netter memberikan pujian. "Nah segini aku suka dari pada sebelumnya kepang gede gede kayak mau tarik tambang... cantik," kata netter. "Cantiknya ga pernah abis heran dr dulu yaAllah," seru yang lainnya.

Sponsored Ad

Sementara itu, kalung yang dipakai Agnes itu cukup menuai perhatian. Pasalnya kalung tersebut membuat penampilan Agnes semakin terlihat mahal.

Sejauh ini belum diketahui berapa harga persis dari kalung tersebut. Namun kuat dugaan kalau Agnes memakai kalung Hermes berbahan emas 18 karat.

Yang menarik, kalung keluaran Hermes itu dijual mahal di sebuah situs barang-barang antik di New York. Harganya cukup membuat mata terbelalak. 

Sponsored Ad

Kalung gembok sejenis itu ternyata dijual senilai USD15,450 atau setara Rp202 juta lebih. Jika memang benar, maka kalung gembok Agnes ini cukup setara dengan harga rumah mewah.

Sementara itu, Agnes beberapa waktu lalu pernah dibully soal penampilan. Jika ia kini bak kaum milenial, Agnes dulunya dikritik tampil terlalu jadul.

Sponsored Ad

Pengamat mode Sonny Muchlison sempat menyindir gaya Agnes ketika ia hadir di ajang Grammy Week 2013. Penampilannya itu juga membuat Agnes dinobatkan sebagai artis berpenampilan buruk kedua versi Buzzfeed.

"Well, ini adalah pengalaman pertama bagi Agnes Monica. Jadi ini adalah keterpurukan paling parah dalam dunia selebriti. Sudah dinobatkan sebagai terburuk, apalagi itu internasional," kata Sonny. "Itu sebuah pencitraan yang paling buruk yang pernah saya lihat dalam diri seorang Agnes Monica."

Sponsored Ad

Kesal karena dihujat soal penampilan, Agnes balik bersuara. Ia sempat mengunggah kritikan buat orang-orang yang suka nyinyir soal penanpilannya.

"Lucu rasanya saat orang-orang merasa jauh lebih tahu tentang kita dibanding diri kita sendiri. Membuat komentar tanpa mengetahui kedua sisi cerita," kata Agnes.

Sumber : Wow keren

Kamu Mungkin Suka