Uang di Salon Ludes, Pemilik Kaget Cek CCTV Liat Kelakuan Rampok Setelah Nyuri “Sempet-Sempetnya”!

Di Jaman sekarang, memang kita harus sangat waspada. Pasalnya banyak tindakan kejahatan yang beredar di lingkungan. Salah satu yang paling rawan terjadi adalah pencurian.

Supaya tidak menjadi target pencurian, tak jarang banyak orang harus berjaga-jaga dengan melengkapi rumah atau kendaraan dengan berbagai peralatan keamanan. Mulai dari kunci, gembok, alarm, kamera cctv sampai mempekerjakan satpam. Semua hal ini demi menjaga barang baik rumah maupu kendaraan tetap aman dari aksi pencurian.

Bukan tanpa alasan namun kini para pencuri sekarang semakin pintar saja dalam contohnya membobol rumah. Ada juga yang nekat menggunakan sajam demi menakuti target.

Meski begitu, ada juga pencuri "amatir" yang malah melakukan hal nyeleneh saat beraksi. Contohnya adalah wanita satu ini. Berdasarkan rekaman CCTV yang dimiliki sebuah salon. Ada seorang wanita yang menyusup masuk ke dalam sebuah salon kecantikan melalui sebuah pintu yang berhasil dia buka. Di bagian kasir, dia menemukan segepok uang dan langsung mengambilnya.

Tapi, ternyata dia tidak puas hanya mengambil uang dan justru tertarik dengan beberapa peralatan make up. Tak cukup sampai di situ loh! Dia pun menyempatkan diri untuk berdandan sebentar dengan menggunakan peralatan make up tersebut. Aduh sempet-sempetnya ya?

Setelah puas dengan dandanannya, wanita ini pun kabur. Kini, polisi tengah mengusut kasus ini termasuk menjadikan benda-benda yang telah disentuhnya sebagai barang bukti. Ada-ada aja deh wanita satu ini.


Sumber: Indozone