Ibu Cantik Sengaja Tuang Saus Tomat Ke Rambut Anaknya Tiap Selesai Renang, Alasannya Fantastis!

Dalam hal membesarkan anak, setiap ibu pasti memiliki pola asuhnya masing-masing. Pasalnya setiap anak memiliki kemampuan dan keunggulan yang berbeda. Perbedaan ini bisa terlihat dari cara berfikir, tingkah lalu, kebiasaan ataupun kesukaan.

Sponsored Ad

Terlebih jika Anda memiliki lebih dari satu anak. Jika tidak siap, ibu akan merasakan stres yang berat bahkan sampai menjadi anti terhadap anaknya. Fase ini dikenal dengan nama Baby Blues. Agar tidak merasakan tekanan psikologi seperti ini, ibu harus memiliki daya kreatifitas yang tinggi. Mulai dari cara mengatur anak dengan metode unik, sampai memberikan perlindungan dengan cara praktis. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang ibu yang terkenal dengan blogger parentingnya.

Sponsored Ad

Seorang ibu mengunggah fotonya saat sedang memberikan saus tomat ke rambut sang anak. Ibu tersebut tampak mengenakan atasan tank top hitam dengan rambut pirang diikat ekor kuda. Ibu cantik itu, terlihat tersenyum sambil mengucurkan saus tomat ke rambut anaknya. Sedangkan sang anak terlihat menikmati perlakuan ibunya tersebut sambil menatap ke arah kamera.

Sponsored Ad

Ternyata, Ibu unik ini bernama Jess Roberts. Ia juga dikenal sebagai Modern Day Mumma. Tingkahnya itu sontak membuat warganet kaget. Mereka penasaran untuk apa Jess menuang saus tomat ke rambut anaknya. Lalu untuk apa ia melakukan hal tersebut pada rambut sang anak?

Sponsored Ad

# Saus Tomat Untuk Rambut

Usut punya usut, ternyata ada alasan luar biasa di balik perlakukan uniknya ini, nih. Saus tomat yang dituang di rambut sang anak ternyata berguna untuk mengembalikan warna alami rambut, lo! Saus ini juga bisa membersihkan zat perusak warna rambut. Jess dan kedua anaknya memiliki rambut pirang alami. Rambut pirang yang terkena klorin dari kolam renang atau air laut akan berubah menjadi hijau. Hal ini dikarenakan reaksi kimia yang disebut oksidasi. Perubahan ini juga terjadi pada Anda yang mewarnai rambut menjadi pirang. Sedangkan pada rambut yang dicat cokelat akan berubah menjadi kusam.

Sponsored Ad

Unggahannya itu telah disukai oleh lebih dari 800 orang. Bahkan banyak warganet yang memberikan komentar positif. Tidak hanya itu, triknya ini telah masuk ke dalam beberapa web berita loh! Nah untuk kamu yang punya rambut berwarna, boleh dicoba nih triknya!


Sumber: SajianSedap