Setelah Dituding Jiplak Nama Putri Franda, Ayah Bayi Zylvechia Buka Suara: Serendah Apa Anak Kami?

Baru-baru ini, nama aktris cantik Franda tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari dirinya yang mengomentari foto seorang bayi yang disebut telah menjiplak namanya putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Sponsored Ad

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? (emoji) sampe setulisannya, sepanggilannya juga," tulis Franda. "Aduh, lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah2 lhoo. cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya."

Sponsored Ad

Seperti yang diketahui, nama anak Franda adalah Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Sedangkan nama bayi yang diprotes oleh Franda sama-sama memakai Zylvechia, tapi dengan nama belakang Kimberly. Franda pun menuai banyak komentar atas protes yang dituliskannya itu. Tak sedikit netter yang memberikan komentar miring kepada istri Samuel Zylgwyn itu.

Sponsored Ad

Kini ayah dari bayi Zylvechia pun buka suara. Lewat Instagram putrinya, pria ini menjelaskan bahwa pemberian nama Zylvechia sesuai dengan keinginan sang istri yang ternyata adalah fans Franda. Awalnya sang ayah ingin memberikan nama Kimmy kepada putrinya, namun tidak disetujui oleh sang istri. Alhasil mereka pun sepakat memakai nama Zylvechia.

Sponsored Ad

Di akhir postingan itu, sang ayah mengungkapkan kekecewaannya karena sang anak seperti "direndahkan" oleh Franda. "Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure. Intinya dari cerita ini hanya karna istri saya nge fans. Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama zylvechia," pungkasnya.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka