Cabut Silikon Yang Sudah Bertahun-Tahun, Penampilan Wajah “Mpok Ati” Bikin Pangling!

Siapa yang gak tau Mpok Atiek, penampilan wajahnya yang cetar dengan sentuhan beberapa bagian tubuh yang disunttik silikon, kini berubah total!

Sponsored Ad

Dulu kan tahun 90-an itu kan disuntik, tapi yang di salon dulu loh. Tapi kita kan nggak tahu apa ya. Singkat cerita 15 tahun kemudian itu kan cairan rupanya masuk ke jaringan tubuh. Jadi kalau nggak sehat, dia naik bengkak-bengkak lah," jelas Mpok Atiek.

Tak tahan dengan efek yang ditimbulkan oleh silikon, Mpok Atiek kemudian memutuskan untuk menjalani operrasi. Tak hanya sekali, Mpok Atiek mengaku sudah melakukan pengangkatan operrrasi suntik silikon 21 kali.

Sponsored Ad

Ternyata 21 kali tuh. Jadi (silikon) harus dikeluarin dibuang meski timbul lagi. Aduh (silikon) kayak ulet bulu gede," ungkap Mpok Atiek.

Sponsored Ad

Setelah memutuskan mengangkat silikon di wajah, kini potret segar Mpok Atiek sukses mencuri perhatian. Salah satunya terlihat saat Mpok Atiek sedang jadi pengisi acara televisi swasta.

Tak berselang lama, penampilan baru Mpok Atiek tuai pujian netizen di media sosial.

Sponsored Ad

Ya Allah syantik amat sih mom," komentar akun @ita_pakaya.

"Pemberian Allah emang udah paling baik. Jadi nggak usah diubah-ubah," kata akun @kipasangin_kekinian.

Muda banget mpok," tambah netizen @bhiemorazak4025.

"Emak cantik," jelas akun @yoantagor_20.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka