Bandingkan Nassar dan Fadel Kekasihnya, Reaksi Musdalifah Bikin Sejuta Umat Cengo!

Nama Muzdalifah mulai dikenal publik setelah diperistri oleh penyanyi dangdut Nassar pada tahun 2012 lalu. Sayang, pernikahan yang digelar secara mewah dan meriah tak menjamin hubungan yang langgeng antara Muzdalifah dan Nassar. Pada tahun 2015, Nassar dan Musdalifah memutuskan untuk bercerai setelah tiga tahun berumah tangga.

Sponsored Ad

Rupanya ibu lima anak itu sudah move on dari sang mantan suami. Hubungan asmaranya kali ini cukup mengundang kontroversi lantaran Muzdalifah diketahui berpacaran dengan berondong yang berbeda usia 15 tahun darinya! Ini memang bukan kali pertama Muzdalifah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Hubungan masa lalunya dengan Nassar juga terpaut usia 10 tahun.

Sponsored Ad

Adalah Fadel Islami, pria 25 tahun yang kini diketahui menjalin hubungan dengan Muzdalifah yang sudah berusia 40 tahun. Saat pertama kali mengumumkan ke publik perihal pacar berondongnya itu, keduanya langsung menjadi sorotan. Tak sedikit yang mencibir dan menganggap bila Fadel Islami hanya mengincar harta kekasihnya yang memang dikenal kaya itu. Meskipun mendapat nyiyiran netizen, sepertinya pasangan yang baru resmi tiga bulan pacaran ini tak mau terlalu ambil pusing. Bahkan keduanya sudah tidak canggung untuk menunjukkan kemesraan di media sosial masing-masing. Keromantisan pasangan beda usia 15 tahun ini juga tergambar jelas saat keduanya menjadi bintang tamu di salah satu acara TV. Muzdalifah tampak tersipu saat disinggung soal hubungannya dengan Fadel yang baru berjalan selama 3 bulan itu. Saat ditanya apa sifat Fadel yang ia sukai dan berbeda dari pasangannya terdahulu, wanita 40 tahun itu pun langsung enggan menjawab.

Sponsored Ad

Sepertinya pebisnis sukses itu tidak mau lagi mengungkit masa lalunya. Bahkan saat nama Nassar disebut, Muzdalifah langsung menentang.

Sponsored Ad

"Setiap manusia kan sikap dan perilakunya pasti beda," ungkap Muzdalifah 

"Ya apa bedanya? Oke aku sebutin nama, nih!" balas pembawa acara

"Eits, gak boleh! Gak boleh, itu kan masa lalu!" tandasnya.

Setelah dirayu, Muzdalifah akhirnya luluh dan mengungkapkan sifat Fadel yang membuatnya jatuh hati.

"Sikapnya ya, romantis, dia perhatian," jawabnya tersipu malu.

Sumber: grid

Video Rekomendasi: 

Kamu Mungkin Suka