Namanya Lagi Viral, Aib Masa Lalu Pilot Kapten Vincent Raditya Terbongkar, Hamili Pelakor?

Kapten Vincent Raditya sempat banjir dukungan ketika izin terbang untuk pesawat single engine dicabut oleh Kemenhub. Faktor pemicunya karena Kapten Vincent dinilai melanggar aturan saat menerbangkan pesawat.

Sponsored Ad

"Capt Vincent Raditya pada saat mengoperasikan pesawat Cessna 172 registrasi PK-SUY dengan membawa penumpang yang duduk di samping Pilot (Hot Seat), tidak menggunakan shoulder harness sesuai ketentuan dalam CASR 91.105 dan CASR 91.107," demikian bunyi surat Kemenhub AV.402/0041/DKPPU/v/2019 tertanggal 21 Mei 2019. "Capt Vincent Raditya memberikan kendali terbang pesawat Cessna 172 registrasi PK-SUY kepada orang yang tidak berwenang. Hal ini tidak sesuai dengan ketentuan dalam CASR 91.109(a). Capt Vincent Raditya pada saat mengoperasikan pesawat Cessna 172 registrasi PK-SUY dengan sengaja melakukan exercise G Force (zero gravity) kepada penumpang umum. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara menekankan kepada Capt Vincent Raditya agar tidak mengulangi perbuatan tersebut karena dapat membahayakan keselamatan penerbangan."

Sponsored Ad

Kapten Vincent sempat mengungkap perasaannya lewat vlog. Meski merasa kecewa, Kapten Vincent berbesar hati atas pencabutan itu.

Sayangnya disaat sudah menuai simpati, masa lalu Kapten Vincent terkuak. Akun gosip rumpi.manja mengunggah foto lawas Kapten Vincent yang nampak polos dan sederhana bersama istri pertamanya, Acni dan anak. Foto tersebut lantas disandingkan dengan momen mesra Kapten Vincent dengan istri kedua, Novita, dengan gaya yang lebih keren.

Sponsored Ad

"Saat susah berjuang dari 0," demikian keterangan di foto pertama. "Saat kaya, pelakor datang dan hamil," demikian keterangan di foto Vincent dan Novita.

Sponsored Ad

Akun gosip juga mengunggah chat mantan istri pertama Vincent. Dalam chat itu, Acni mengisyaratkan ikhlas bercerai dari Vincent supaya sang kapten bisa menikahi Novita yang diduga hamil diluar nikah.

Sponsored Ad

"Aku gak sesali mbak," kata Acni saat membalas pesan dari seseorang yang menyesalkan perceraiannya dengan Vincent. "Kan aku yang minta agar dia bertanggung jawab atas ..yang dikandung saat itu. soal rumah ak ngadep sang pencipta, gak bawa harta, sekali lagi, tuhan ora sare mba."

Netter lantas mencibir Vincent kena karma gara-gara menyakiti istri pertama. Tak cuma Vincent, netter menyindir Novita kalah cantik dari Acni.

"Daaaaaann skarang lisensi pnerbangannya dicabut wkwkwkwkwkwk,... tanggan TUHAN sdang bkerja," sindir netter. "Kapt. Vincent aibnya mulai terkuak bung," seru netter. "Duhhh Cantik istri yg berjuang dri 0," seru netter. "Pertama suka sma ini capten, tpi setelah tau dia pux wanita bru jdi uda ngak suka, padahal cantik nya istri pertamanya," kata netter.

Sumber  : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka