“Aku Akan Menjadi Kakimu”, Wanita Luar Biasa Ini Tidak Hanya Menjadi Tulang Punggung Keluarga Tapi Juga Menggendong Suami dan Anaknya Setiap Hari!

Masing-masing orang memiliki kehidupan mereka sendiri. Seperti wanita di video ini. Dia memiliki suami yang cacat dan pencari nafkah dari keluarganya. Itu sangat menyedihkan dan sulit. Namun, senyum di wajahnya mengatakan sebaliknya.

Berikut ini videonya:


Dia harus membawa suaminya di punggungnya, secara harfiah. Mereka pergi ke restoran pinggir jalan, menyanyikan beberapa lagu dan mengumpulkan uang yang diberikan orang setelah setiap lagu selesai dinyanyikan. Suaminya tidak punya kaki, tetapi itu tidak menghentikannya pergi ke mana-mana dengan istrinya.

Sponsored Ad

Semua kesulitan tidak dapat menghentikannya untuk mencintai kehidupan ini dan berharap untuk hari yang lebih baik. Terkadang pasangan ini membawa anak mereka bersama mereka.

Sponsored Ad

Keluarga kecil itu sangat saling mencintai dan sangat erat.

Sponsored Ad


Nasib mereka tidak seberuntung banyak orang di sekitar mereka. Namun, itu tidak menghentikan mereka untuk memiliki sikap positif terhadap masa depan. Mereka memiliki suara yang bagus dan mereka berterima kasih untuk itu. Terkadang bahkan orang yang kaya raya tidak cukup memiliki rasa syukur.

Sponsored Ad

Lihatlah video mereka, kita harus bersyukur atas keberuntungan kita. Jadi, tolong cintai dirimu dan jagalah orang-orang dalam keluargamu.

Yang paling bahagia adalah orang yang peduli pada orang lain. Jika Anda mencintai, Anda akan dicintai kembali.

 

Sumber: feedytv.com


Video rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka